by

Kapolri pimpin Vicon kesiapan Pam Tahun Baru 2020

Jakarta, deteksionline.com- Tanggal 30 Desember 2019 tepat pukul 09.00 WIB, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si pimpin pelaksanaan video Conference di ruang Pusdalsis Bareskrim Polri.

Vicon kali ini membahas tentang kesiapan pelaksanaan pengamanan Tahun 2020 serta evaluasi pengamanan natal 2019. Kegiatan diawali dengan paparan Wakabaintelkam Polri, Asops Kapolri, Kadiv Humas Polri, Irwasum Polri, Kabaharkam Polri dan  Wakapolri.

Dalam arahanya Kapolri menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Presiden RI kepada jajaran Polri atas pelaksanaan pengamanan natal yang telah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta agar selalu waspada dalam pengamanan. Selain itu, Kapolri menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polda yang telah melaksanakan Release Akhir tahun atas kinerja dan prestasi yang rekan – rekan torehkan selama tahun 2019. Dalam rangka Pam Tahun Baru Kapolri menghimbau agar jajaran Kasatwil untuk memimpin langsung pengamanan malam tahun baru terutama pada pusat keramaian dengan bersama sama jajaran TNI, Forkompimda dan unsur lainnya dalam Pam Tahun Baru sehingga pelaksanaan malam tahun baru dapat berjalan kondusif”, tegas Kapolri.

“Dengan memasuki musim penghujan, agar segera membentuk satgas bencana alam secara berjenjang mulai dari tingkat Mabes yang sebagai penjuru Dankorbrimob dan di Polda sebagai penjuru Dansat Brimob sehingga Polri dapat memantau dan segera melakukan tindakan bila terjadi bencana”, ucap Idham

“Yang terakhir saya berharap di tahun 2020 agar kita menggelorakan penanaman pohon sehingga kita dapat menghijaukan lingkungan, mengurangi polusi serta meninggalkan kenangan bagi generasi kita selanjutnya. Dan saya ucapkan selamat memasuki tahun baru 2020 dengan penuh suka cita dan optimis, karena hanya orang yang optimis yang bisa melakukan yang terbaik”, tutup Kapolri.

Pelaksanaan Vicon diikuti oleh Wakapolri, PJU Mabes Polri, jajaran Kapolda beserta para Kapolres..(yadi)

21 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed