by

Majelis Taklim An Nafiah Gandeng PT TRK: Beri Santunan Pada Peringatan Maulid Nabi SAW

JAKARTA, DETEKSIONLINE.Com:Ketua Dewan Kemakmuran Mushallah (DKM) Al Kautsar, Ustadz Mansyur memberikan apresiasi atas kinerja pemuda dan pemudi Majelis Taklim An-Nafiah yang dipimpin ustadz muda Dian Rastiawan.

Hal tersebut diungkap Ustadz Mansur pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar di halaman Mushallah Al Kautsar, Kp. Poncol, Desa Segara Makmur, Tarumajaya, Bekasi, Sabtu (07/12/2019) malam.

SANTUNAN: Andi (Nomor empat dari kanan), delegasi PT Tanjung Raya Kemilau (TRK) saat memberikan santunan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushallah Al Kautsar, Kp. Poncol, Tarumajaya, Bekasi, Sabtu (07/12/2019) malam.

Diakui Ketua Mushallah Al Kautsar terlaksananya peringatan Maulid malam ini berkat kerja keras pemuda pemudi Kp. Poncol yang tergabung dalam Majelis Taklim An-Nafiah. ”Saya sangat bersyukur dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemuda-pemudi Kp. Poncol yang tergabung dalam Majelis Taklim An Nafiah. Karena, berkat kerja keras mereka kita dapat menyelenggarakan peringatan Maulid yang luar biasa ini,” katanya.

Diakui Ustadz Mansur, penyelenggaraan Maulid kali ini berbeda dengan peringatan Maulid sebelumnya. Karena, lanjutnya, pada pelaksanaan kali ini, selain memperingati Maulid Nabi SAW juga dilangsungkan pemberian santuanan kepada seratusan anak yatim dan duafa jompo. Menurutnya hal tersebut hasil kerja keras Remaja Majelis Taklim An Nafiah.

“Alhamdulillah pada pelaksanaan peringatan Maulid kali ini kita memperoleh bantuan dari Bapak Rasian, Direktur PT Tanjung Raya Kemilau (TRK) untuk memberi santunan anak yatim dan duafa jompo,” terang Ustadz Mansyur.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan atas kerjasama pengurus Mushallah Al Kautsar dan Majelis Taklim An-Nafiah itu, selain dihadiri Sekdes Segara Makmur Nurmansyah dan para tokoh masyarakat setempat juga diikuti oleh sejumlah habaib, diantaranya Habib Agil bin Alwi al Habsyi, Habib Hasyim bin Alwi al Habsi, dan Habib Habib Gamal bin Abu Bakar Assegaf.

Para hadirin tampak begitu antusias mengikuti acara tersebut, terutama saat mendengarkan siraman ruhani dari Ustadz Khoeruddin yang kesohor dijuluki Cabe Rawit.(Al Amin)

 344 total views,  2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed