by

20 Ribu Massa Meriahkan Jalan Santai Hari Juang TNI AD 2019 di Pangkalpinang

PANGKALPINANG,deteksionline.com- Diperkirakan sekitar kebih kurang 20.000 massa ikut memeriahkan giat jalan santai yang diselenggarakan oleh Korem 045/Gaya dalam menyambut Hari Juang TNI AD 2019, Minggu  (15/12/2019 ) bertempat di Halaman Makodim 0413/ Bangka.

Jarak tempuh Jalan Santai tersebut dengan jarak 5 Km, dengan Start dari halaman Makodim 0413/ Bangkadan finis kembali di .akodim 0413/ Bangka.

Dengan hadiah utama 1(satu) unit mobil Dhaihatsu Go,vouhcer umroh dan hadiah lainnya, peserta nampak antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Pantauan dilapangan ,kegiatan jalan santai di ikuti  sekitar 20 ribuan peserta yang terdiri dari seluruh prajurit TNI, Polri, Pegawai Negeri Sipil dan masyarakat umum.

Kegiatan diawali dengan Penaikan Bendera Merah Putih, kegiatan jalan santai juga di ikuti Danrem 045/Gaya, Sekda Prov. Kep.Babel,Waka Polda Kep.Babel, Walikota Pangkalpinang dan pejabat instansi lainnya.

Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara serta untuk memantapkan kemanunggalan TNI AD  dengan rakyat.

Komandan Korem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman mengatakan Doa bersama ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur menyambut peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) 2019 yang jatuh pada hari Minggu 15 Desember 2019 mendatang.

“Pada Peringatan Hari Juang TNI AD 2019, hendaknya seluruh prajurit Korem 045/Gaya dapat menjadikan sebagai wahana untuk melakukan intropeksi dan renungan sekaligus menjadi motivasi, untuk menuju arah yang lebih baik dan dapat melaksanakan tugas pokoknya demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia tercinta”, ungkap Danrem..(her)

7,707 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed