by

Hak Jawab Waluyo Terkait Proyek Pelabuhan Tanjung Batu Belitung

BELITUNG, deteksionline.com- Pengawas proyek rehabilitasi  pelabuhan Laut Tanjung Batu Kabupaten Belitung Waluyo memberikan hak jawab terkait berita yang di Deteksi Online berjudul ” Proyek Rehabilitasi Pelabuhan Laut Tanjung Batu Belitung” yang mengatakan bahwa KSOP Belitung sudah mengkondisikan LSM atau semacamnya.

Menurut Waluyo bahwa waku itu salah persepsi, tidak benar KSOP Belitung sudah mengkondisikan LSM,

” saya salah mendengar saja, bahwa itu tidak benar, tidak ada pak KSOP mengkondisikan LSM atau semacamnya terkait proyek Pelabuhan Laut Tanjung Batu Belitung”, ungkap Waluyo, Jum’at (13/12/2019).

Sementara itu KSOP Belitung Afrion Putra juga membenarkan tidak pernah mengkondisikan LSM terkait proyek Rehabilitasi Pelabuhan Laut Tanjung Batu Belitung, kemungkinan sakah dalam menyikapinya,

” pak Waluyo salah persepsi, memang saya berteman kepada semua LSM dan Wartawan di Belitung, namun dalam masalah proyek saya tidak pernah mengkondisikan mereka”, tulis Afrion melalui pesan Whats App, Jum’at (13/12) kepada redaksi Deteksi Online.

Sebelumnya telah diberitakan, Proyek Rehabilitasi Pelabuhan Laut Tanjung Batu di Kabupaten Belitung Provinsi Kepualuan Bangka Belitung, yang ditargetkan rampung pada Tanggal 23 Desember  2019 ini, ternyata progresnya ditaksir sekitar 80 persen.

Proyek Rehabilitasi Pelabuhan Laut Tanjung Batu itu dikerjakan oleh Kementerian Perhubungan Laut Dirjen Perhubungan Laut Kantor  Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Tanjung Pandan TA 2019 dengan nilai pagu dana Rp 12.117.178.129,00,- dan dilaksanakan oleh PT Artajaya Mahakarya Samudera..(kandar).

935 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed