by

Danrem 045/Gaya Beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem Hadiri Jalan Sehat Memperingati Hari Ibu ke- 91

PANGKALPINANG, deteksionline.com – Komandan Korem 045/Gaya. Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman didampingi Ibu Ketua KCK Koorcabrem 045 PD II/Swj Ny. Dadang Arif Abdurrahman beserta anggota memeriahkan Jalan Sehat Keluarga dalam rangka peringatan hari ibu Ke 91 tahun 2019 di Gor Sahabudin Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tengah, Sabtu ( 7/12/2019).

Dalam sambutannya, Danrem 045/Gaya mengatakan “memperingati Hari Ibu semoga peran Ibu-ibu semakin mendorong para suami dalam bekerja, mudah-mudahan dengan adanya gerak jalan ini seluruh keluarga Indonesia khusunya di Bangka belitung selalu diberikan kesehatan”, ujar Danrem.

Sementara, Wakil Gubernur Provinsi Kep Babel Abdul Fattah menyampaikan ,”bahwa Kita hadir gerak jalan sehat ini walaupun cuaca gerimis ini adalah rahmat dari yang maha kuasa Untuk kita tetap semangat menjalaninya”, ujar Wagub Babel.

Abdul Fattah juga mengatakan, makna yang dirasakan dari Gerak jalan yang diikuti seluruh aparatur pemerintah ini adalah jangan pernah kita mekupakan jasa seorang Ibu,

“Bahwa hadir kita didunia ini merupakan jasa seorang ibu dan jangan pernah kita melupakan jasa yang mana telah membina kita sampai kita hadir disini”, terang Fattah kembali.

Diketahui kegitanan Gerak jalan ini dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Hari Ibu Tahun dengan mengambil tema ” Perempuan Berdaya Indonesia Maju ” yang diikuti oleh seluruh personel TNI, Polri, Forkopimda, OPD dan Instansi Vertikal serta Masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Gubernur Kep. Babel Erzaldi Rusman , Wakil Gub Kep Babel Abdul Fatah , Kapolda Kep Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, Danlanal Kep Babel, Kejati Kep Babel, Dirut PT.Timah Tbk…(geri).

7,656 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed