Close
BELITUNG DETEKSIOLINE.com. Dua kelompok pemuda dari dua suku berbeda terlibat bentrokan di tempat hiburan malam Purnama di Desa Dukong, Pilang, Belitung, Selasa (12/11). Penyebabnya, salah satu kelompok diduga dendam setelah temannya dipukul..

 

Menurut informasi diperoleh Deteksionline.com bentrokan berawal ketika pelaku NR tak terima rekannya dipukuli korban SM dengan kayu balok dan botol minuman (beer) di malam sebelumnya, Senin (11/11/19). Sehingga harus mengalami 20 jahitan di kening korban. NR dendam, lalu lukai korban dengan parang, keesokan malamnya, Selasa (12/11/19).

“Pertama sih rombongan dia yang memukul rombongan saya pakai balok dan botol minuman (beer),” ucap salah seorang pria dari kelompok NR.

SM mengalami luka di bagian tangan kanan akibat sabetan parang pelaku yang sudah disiapkan sebelumnya. Lalu korban di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Marsidi Judono Tanjungpandan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha Perkasa melalui pesan singkat whatshaap (WA).

Di lokasi kejadian, pihak dari THM Purnama belum bisa di jumpai media terkait kericuan.(kandar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!