Close

 

Foto ; deteksionline

PANGKALPINANG,DETEKSIonline.com- Pertandingan Futsal antara Forwaka melawan Kejati Babel berlangsung seru, pertandingan digelar sejak pukul 15.30 Wib  Rabu(30/10/2019), itu berlangsung di lapangan olahraga Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, komplek perkantoran Air Itam Pangkalpinang.

Sejak wasit meniupkan tanda pertandingan dimulai, Tim Futsal Kejati Babel yang diisi pemain-pemain muda mulai mendominasi penguasaan Bola, sementara Tim Forwaka yang di isi pemain-pamain Veteran agak kelelahan mengimbangi permainan Tim Kejati Babel.

Dengan susah payah Tim Forwaka mengimbangi permainan Kejati Babel yang menerapkan umpan pendek dari Kaki ke Kaki dan ahirnya Tim Forwaka yang dimotori oleh Aditya harus menyerah dengan skor telak 8-1.

Ketua Forwaka Ngadianto Asri mengatakan, kekalahan telak Tim asuhannya memang hal yang wajar, karena Tim asuhannya itu di isi pemain- pemain berumur 40 Tahun ke atas, sedangkan Tim Kejati Babel rata-rata 25 Tahun sampai dengan 30 Tahun.

” Wajarlah tim asuhan saya kalah, selain materi pemain kami sudah umur 40 tahunan, tim lawan muda semua dan skill lawan juga bagus, kerjasama tim lawan bagus, sementara tim kita masih harus banyak berlatih”, ujar Ngadianto ditemui Deteksi setelah pertandingan usai di kuar lapangan olahraga Kejati Babel, Rabu sore ( 30/10).

“Kekalahan ini akan menjadikan kita untuk mengevaluasi materi latihan kita dan kita akan giat lagi berlatih untuk menghadapi pertandingan-pertandingan kedepan”, terang Ngadianto lagi.

Sementara itu Pembina Tim Kejati Babel J.W. Pardede SH,MH, yang menjabat sebgai Asintel Kejati Bangka Belitung mengatakan Pertandingan hari ini , selain persiapan Tim Futsal Kejati Babel dalam rangka menghadapi Turnamen HUT Korpri di Bulan November 2019 , juga untuk meningkatkan Silaturahmi di Korp Kejaksaan Tinggi ,

” Pertandingan hari ini , selain persiapan Tim Futsal Kejati Babel dalam rangka menghadapi Turnamen HUT Korpri di Bulan November 2019 , juga meningkatkan silaturahmi di Korp Kejaksaan Tinggi ,” Kata Johnny .

Selain itu , kegiatan ini untuk menjaga kondisi fisik agar selalu fit , sehingga bisa bekerja dengan maksimal , dan juga dengan kegiatan olahraga seperti ini menghindarkan Korp kejaksaan dari pengaruh penggunaan Narkoba dan minum – minuman keras ,” Pungkasnya..(gei)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!