by

Waka Forwaka Babel Herman Saleh ; Terima Kasih Pak Kajati Aditia Warman

MERAWANG, BABEL, DETEKSI-Wakil Ketua Forwaka Kejati Babel Herman Saleh mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung Aditia Warman SH MH karena telah melakukan operasi Katarak terhadap Ketua Forwaka Ngadianto Asri.

Rasa terima kasih itu diungkapkan oleh Herman Saleh seusai mendampingi Ketua Forwaka Babel Ngadianto Asri menjalani operasi Katarak di RSUD Ir.Sukarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (26/10/2019) sore hari.

” Sebagai Wakil Ketua Forwaka, saya sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung Aditia Warman SH MH yang telah melakukan giat operasi katarak secara cuma-cuma kepada Ketua Forwaka Babel dan juga kepada pasien-pasien yang lain yang digolongkan ke masyarakat kurang mampu”, Ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, Ketua Forwaka Babel Ngadianto Asri termasuk pasien operasi katarak bersama-sama pasien lain asal dari Bangka Barat, Bangka Tengah dan Bangka Selatan yang diselenggaran oleh Kejati Babel di RSUD Ir Sukarno di Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Dalam giat operasi Katarak dan Hernia di hari ke Dua ini, semua pejabat Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung ( Kejati Babel) termasuk Kepala Kejaksaan Tinggi Kep.Babel Aditia Warman SH MH dan Semua Kepala Kejaksaan Negeri se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung nampak hadir.

Selain itu beberapa pejabat teras Pemerintah Provinsi Kep.Belitung seperti Sekda Provinsi Kep.Bangka Belitung Drs Yulizar, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil serta PJS Sekda Kabupaten Bangka Drs Muchsin juga terlihat hadir.

Seluruh kegiatan dilaksanakan di RSUD Ir.Sukarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kajati Kep.Babel Aditia Warman SH. MH , dengan diwakili Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung DT. Sidabutar SH MH sejak Pukul 08.00 Pagi.

Hadir juga Sekda Provinsi Bangka Belitung Drs.Yulizar yang didampingi PJS Sekda Kabupaten Bangka Drs Ahmad Muksin.

Sementara itu dalam sambutannya Direktur RSUD Ir. Soekarno Dr. Armayani Rusli mengatakan, Operasi katarak yang diselenggarakan oleh Kejati Kepulauan Bangka Belitung ini merupakan pertama kali dengan jumlah peserta sebanyak 314 pasien untuk penyakit Katarak dan 42 pasien untuk penyakit Hernia yang dilakukan di RSUD Ir Soekarno Provinsi Bangka Belitung.

” Kegiatan Operasi ini di mulai pagi hari pukul 08 : 00 wib , ini mempertaruhkan muka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dengan 314 pasien operasi katarak dan hernia 42 orang, kami menyiapkan 20 tenaga medis. Tenaga medis kami ambil dari seluruh rumah sakit diIndonesia dan 4 tenaga medis dari RSUD Ir. Soekarno Air Anyir ,” terangnya…(gei).

35 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed