Close

BELITUNG,AMUNISINEWS-Proyek pembangunan jaringan perpipaan kws Tanjung Batu pelabuhan Tanjung Batu Kecamatan Badau Kabupaten Belitung, Babel yang dikerjakan oleh Satuan Kerja Pelaksaan Prasarana Pemukiman Prov.Kepulauan Bangka Belitung (Babel) diduga dikerjakan Asal-asalan.

Alasannya pipa dengan diameter 6″ itu terpantau oleh Amunisi News, Sabtu (12/10/2019) hanya ditanam sedalam 70 cm, padahal semestinya didalam Spesifikasi dan RAB nya minimalĀ  kedalaman Pipa itu ditanam 90 cm.

Pelaksana proyek pembangunan jaringan perpipaan kws Tanjung Batu unt kws Suge ( Pelabuhan Tanjung Batu) Kecamatan Badau Kabupaten Belitung, itu adalah CV Lilia Cipta Persada dengan nilai pagu dana Rp 6.081.193.000,00,- dana berasal dari APBN Th 2019.

Sementara, PPK dari Satker Pelaksanaan Prasarana Pemukiman Prov.Babel Adhe ST belum bisa memberikan keterangan apapun terkait kedalaman pipa yang tertanam tersebut, Adhe mengaku sedang rapat.

” sebentar pak, kami masih ada acara”, tulisnya dalam pesa Whats App, Senin (14/10).

Sedangkan, Asdatun Kejaksaan Tinggi Kep.Babel Amir SH MH sebagai Tim TP4D Kejati Babel masih di Jakarta, jadi Asdatun belum bisa memberikan keterangan apa-apa terkait permasalahan proyek itu.

” saya masih di Jakarta, mungkin Rabu baru saya kembali ke Babel”, tulis Amir dalam pesan Whats App, Senin (14/10)…

(gei)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!