Kasus Kesalahpahaman Antara Hendri Dengan Aipda SL Berahir Damai

  • Share

PANGKALPINANG, deteksionline.com- Kasus oknum salah satu anggota Polres Pangkalpinang berinisial SL (37) yang berpangkat Aipda dilaporkan Hendri (32) ke Sipropam Polres Pangkalpinang berakhir damai . 

Hendri (32) yang merupakan teman dan juga rekan bisnis yang bergerak di bidang jual beli mobil serta suami dari NV (31) sudah mencabut laporannya atas oknum anggota polres Pangkalpinang tersebut pada Rabu (25/9/2019) .

“Saya sudah mencabut laporan tempohari dengan alasan karena tidak terbukti, kemudian permasalahan ini merupakan kesalahpahaman saja antara saya dengan teman saya yang Polisi itu.
Untuk itu atas kesalahpahaman ini saya meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan atas kejadian ini”, ungkap Hendri kepada deteksionline.com, Kamis ( 26/9).

Hendri juga meminta kawan-kawan media untuk tidak membesar-besarkan masalah itu lagi karena hal itu merupakan kesalahpahaman saja,

” tidak usah dibesar-besarkan ya, karena itu hanya kesalahpahaman saja”, jelasnya kembali.

Sementara Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang atas seizin Kapolresta Pangkalpinang membenarkan bahwa Pelapor dalam kasus yang melibatkan salah satu oknum anggota Polres Pangkalpinang sudah mencabut laporannya, untuk lebih jelasnya Kabag Ops meminta deteksionline.com konfirmasi langsung ke bagian Reskrim dan Provost,

“Iya pak, untuk lebih jelas silahkan konfirmasi ke Reskrim dan Provost Polres Pangkalpinang”, jelas Kompol Sihotang kepada deteksionline.com..

(herman).

 857 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *