by

Kasipenkum Kejati Babel ; Bagi Penderita Katarak dan Hernia Untuk Segera Ikuti Pengobatan Gratis dari Kejati Babel

PANGKALPINANG, deteksionline.com — Roy Arland SH MH Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel) meminta masyarakat di Babel yang mempunyai penyakit Katarak dan Hernia ataupun keluarganya yang menderita Katarak dan Hernia untuk segera melaporkan atau mendaftarkan diri ke Puskesmas terdekat atau juga langsung ke RSUD Provinsi Babel untuk segera dilakukan pengobatan gratis di RSUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hal itu diungkapkan Roy Arland melalui pesan whats app yang diterima redaksi deteksionline.com, Rabu ( 18/10).

” Saat ini peserta yang sudah mendaftar sebanyak 150 orang dari target 350 peserta , butuh tambahan 200 peserta lagi ,” Ungkap Roy.

Roy juga jelaskan, kegiatan pengobatan gratis itu adalah kegiatan amal dari pihak Kejati Babel bekerjasama dengan pihak RSUD Provinsi Bangka Belitung.

” ini merupakan kegiatan amal dari Kejaksaan Tinggi Babel dengan pihak RSUD Provinsi Babel”, lanjutnya.

Sementara, di panitia pendaftaran , dari target 350 orang peserta direncanakan panitia operasi katarak dan hernia gratis dengan batas akhir pendaftaran di setiap Puskesmas sampai tanggal 8 Oktober 2019 .

Kegiatan sosial tersebut di gelar Kejaksaan Tinggi (Kejati) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung , yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 18 – 19 Oktober 2019, bertempat di RSUD P Ir Soekarno Provinsi Babel Jalan Lintas Timur, Air Anyer Kecamatan Merawang, Bangka.

Roy juga meminta rekan-rekan media untuk informasikan berita ini kepada masyarakat, agar mereka mengetahui dan dapat mengikuti kegitan amal Kejati tersebut,

“tolong di bantu agar masyarakat yang mau ikut bisa dikabari , bila ada orang tua atau keluarga yang menderita sakit katarak dan hernia bisa operasi gratis ,” tulisnya..

(herman)

 8,773 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed