Ayung Kuasa Pabrik Cold Storage Marah-marah Saat Ditanya Terkait Perizinan Jetty Milik Bosnya di Manggar

  • Share

Manggar,Belitung Timur,deteksionline.com-Ayung kuasa pabrik Cold Setorage milik Apin Kelik di Desa Lipat Kajang,.kecamatan Manggar, Belitung Timur, marah-marah dan mengajak wartawan berkelahi saat ditanya terkait perizinan Jetty milik Bosnya, Selasa (27/8/2019)

Pasalnya disaat beberapa wartawan sedang melakukan konfirmasi terkait perizinan penambahan bangunan yang digunakan untuk pelabuhan pribadi yang sudah menjorok ke Sungai dan pembangunan Jetty diduga ilegal, salah satu pekerja yang berada di kantor perusahaan itu mengarahkan wartawan konfirmasi ke Ayung karena Ayung merupakan orang kepercayaan Bos Apin Kelik salah satu Bos Ikan di Tanjung Pandan dan Manggar, Belitung.

Namun, Ayung merasa terganggu dengan kehadiran beberapa wartawan yang mau melakukan konfirmasi, dengan nada sinis Ayung memaki wartawan.

” izinnya lengkap, mengapa kalian tanya-tanya, kalian mau cari kesalahan Bos saya ya, kalian mau berkelahi ya”, ujar Ayung dengan nada kasar, Selasa (27/8).

Kemudian Ayung mulai mendorong salah satu wartawan sinarpaginews, sambil menggenggam tangan mau mengajak duel.

” saya tidak takut dengan kalian, ayo kalau mau duel”, bentak Ayung.

Sementara itu salah satu Staf dari Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Manggar, Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, menjelaskan bahwa Jetty milik Apin Kelik itu tidak ada izinnya karena selama ini mereka tidak pernah mengajukan permohonan perizinan ataupun pemberitahuan ke sini terkait pembangunan Jetty dan penambahan pelabuhan itu.

“Sejauh ini kita belum menerima laporan terkait pengajuan izin ataupun penambahan bangunan yang sudah menjorok ke laut tersebut. Baik itu rekomendasinya maupun yang lain”, kata Agus Suryadi dari UPP Manggar, Selasa (27/8).

Terpisah, Mislan Kepala Desa Lipat Kajang menyebutkan jauh sebelumnya Ayung sudah mengajukan beberapa rekomendasi permohonan kepada pihak Desa, namun bukan perizinan Jetty dan penambahan bangunan pelabuhan, tetapi hanya merupakan SITU dan SIUP, untuk lebih jelasnya tanya ke Ayung anak buah Apin Kelik.

“Silahkan hubungi Ayung, memang mereka sebelumnya sudah mengajukan permohonan”, jawab Mislan melalui sambungan telepon selulernya..(hs)

 763 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *