Close

TANGSEL, DETEKSIONLINE.com– Dalam pertandingan keempat Grup A Elite Pro Academy Liga I U-20, Bhayangkara FCmenghempaskan tamunya Semen Padang FC U-20 dengan skor 1-0, di Stadion International Sports Club of Indonesia (ISCI), Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (3/8/2019) sore.

Gol tunggal Bhayangkara FC U-20 diciptakan Yudista Irfa Pangestu pada menit ke-81. Kemenangan ini bisa menjadi obat pelipur lara untuk Bhayangkara U-20, yang sebelumnya menelan kekalahan dari Perseru Badak Lampung FC U-20 dengan skor 1-2 Selasa (30/7/2019) lalu.

Pelatih Bhayangkara FC U-20 Supriyanto mengatakan, jika pembukuan tiga poin yang diraih dalam pertandingan ini merupakan hasil kerja keras anak asuhnya.

“Kemenangan hari ini adalah hasil kerja keras kami. Dan anak-anak juga bisa menerapkan skema seperti yang sudah dilatih. Ini merupakan hasil yang sangat baik dan kami harap kekalahan di Lampung kemarin menjadi kekalahan terakhir kami.,” kata Supri.

Meski dapat meraih poin penuh, Supriyanto juga mengakui jika timnya terkendala masalah proses penyelesaian akhir.

“Dalam setiap pertandingan kami selalu ada evaluasi. Dari penguasaan bola sudah sangat bagus, mungkin yang akan kami perbaiki hanya finishing saja,” tambahnya.

Pada pertandingan kelima Bhayangkara FC U-20 akan menghadapi pimpinan klasemen sementara Grup A, Persija Jakarta U-20. Pertandingan melawan Persija U-20 akan tersaji Kamis (8/8) mendatang, di National Youth Trining Center (NYTC), Sawangan, Depok.

Tampaknya pertandingan krusial ini sudah dinantikan Manajer Bhayangkara FC U-20, Heru Pujihartono. Dia mengungkapkan jika timnya sudah siap melawan Persija, apalagi saat ini pemainnya tengah dalam kepercayaan yang tinggi seusai meraih kemenangan perdana di hadapan pendukungnya sendiri.

“Rasanya kekalahan di kandang Perseru Badak Lampung sebagai pelecut buat kami. Anak-anak bertekad untuk siap memberikan satu permainan yang sama-sama kami tunggu dengan Persija.

Persija home di Jakarta, kami juga sama. Saya rasa kedua kemampuan tim ini akan menghasilkan suatu permaianan yang menarik,” ungkap Heru.

“Namun yang pasti tentunya pelatih kepala sudah mempersiapkan bagian dari taktik dan strategi. Sekali lagi mudah-mudahan motivasi yang ada sekarang ini bisa dipertahankan hingga kami melawan Persija,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!