by

Cangkruan Kamtibmas Polresta Sidoarjo,Pererat Silaturrahim dan Kondusifitas Wilayah

Cangkruan Polresta Sidoarjo bersama Forkopimka,Tomas,dan Toga Kec.Candi Selasa (30/7)malam.

SIDOARJO,DETEKSIONLINE.COM – Jaga kondusifitas wilayah hukum Polresta Sidoarjo,Waka Polresta Sidoarjo AKBP M.Anggi Naulifar Siregar S.I.K. Msi. Yang mewakili Kapolresta Sidoarjo menghadiri Acara Cangkruan Kamtibmas bersama warga desa Ngampelsari, Desa Balong Dowo dan Desa Balong Gabus di Pendopo desa Balong gabus Candi Sidoarjo. Selasa (30/07) malam.

Acara diawali sambutan oleh Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi,S.pd  menyampaikan masalah Situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Candi yang kondusif. “Hal ini terbukti pelaksanaan Pemilu yang sudah dilaksanakan berkat kerja sama Forkopimka.Namun tetap kita jaga konduaofitas,terlebih lagi menjelang pilkades serentak di wilayah Sidoarjo khusunya,” tutur Fatahul Azmi

Sementara Waka Polresta Sidoarjo AKBP M.Anggi Naulifar Siregar yang menyampaikan bahwa Pelaksanaan Patrol yang dilakukan anak- anak tidak perlu dilakukan dan dapat dialihkan ke giat Tadarus guna antisipasi tawuran di 3 Desa.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polresta juga menyampaikan  himbauan kamtibmas masalah Narkoba, Laka Lantas dan Berita Hoax  agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal untuk menyebarkan berita Hoax  Masyarakat bisa membantu menyampaikan kepada  warga masyarakat untuk waspada dan jangan sampai menanggapi berita Hoax yang dapat merugikan kita semua guna menjaga stabilitas dan memelihara keamanan di lingkungan sekitar karena merupakan tugas dan tanggung jawab dari seluruh lapisan masyarakat.

Masih Waka Polresta,Kegiatan Cangkruan  dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi guna  mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek  Candi Polres Sidoarjo, sehingga dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif dilanjutkan dengan tanya jawab.

Dalam kegiatan Waka Polresta Sidoarjo AKBP M.Anggi Naulifar Siregar,S.I.K .Msi.hadir di tengah- tengah warga Masyarakat , Tokoh Agama ,Ketua Rt ,Ketua Rw, Pemuda Babinsa dan Babinkamtibmas yang mana Cangkrukan juga dihadiri Kabag, Kasat ,Kepala KUA Candi, Forkopimka, dan Kepala Desa Kecamatan Candi.(wan)

76 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed