by

Ketum BPI KPNPA RI Siap Dipinang Parpol di Pilkada Tangsel 2020

TANGERANG, DETEKSIONLINE.com-Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI Tubagus Rahmad Sukendar SH MH menerima maju Dan Siap pakai usung parpol bantuan hati Menghadapi pilkada Tangsel 2020 Sebentar Lagi .

Hal ini ditegaskan Tubagus Rahmad Sukendar SH MH yang merupakan Putra Banten asli yang berdomisili di Serpong Tangsel setelah selesai acara Rapimnas BPI KPNPA RI, Kamis (24/7).
Tubagus Rahmad adalah tokoh yang berhasil sebagai penggiat anti korupsi dan juga pernah mendaptar sebagai calon komisioner KPK tahun 2019.
“Saya telah membuka diri jika ada Partai yang ingin mendukung dirinya maju di Pilkada Tangerang Selatan 2020”, katanya Rahmad saat ditemui Deteksi Online, Kamis (24/7/2019) selesai acara Rapimnas BPI KPNPA RI di Tangsel.
Rahmad katakan juga kita membuka diri dan siap berkomunikasi dengan partai dalam wacana menuju Tangsel 1 dengan jargon bersih diri, bersih organisasi dan bersih negeri, kita akan dapat mendukung memulai sendiri dan keluarga, kita sekarang melihat Walikota Tangsel ibu Airin bersama jajarannya telah berhasil memajukan pembangunan di Tangsel.
“Kita akan dapat berhasil jika memulai dari diri kita sendiri dan keluarga, kita sekarang melihat sosok Walikota Tangsel saat ini yang berhasil”, ungkapnya juga.
Tangsel sekarang menjadi kota Mandiri telah mendirikan Kampus, rumah sakit, Mall, tempat hiburan dan Situ danau yang membuat hiburan untuk masyarakat Tangsel telah cukup terpenuhi, tak bisa dipungkiri Tangsel terbantu dengan pengembangnya yang didukung oleh pernak-pernik yang sehingga tercipta kota mandiri Bumi Serpong Damai, Bintaro jaya.
Dipaparkan Rahmad (panggilan akrabnya) di mana di wilayah publik ini sudah banyak dikunjungi wisatawan di Tangsel dengan dukungan fasilitas publik di Tangsel di percantik, seperti angkutan umum harus sudah di kelola oleh Pemerintah Daerah sehingga masyarakat di Tangsel bisa menikmati.
“Fasilitas publik yang dikelola oleh Pemerintah daerah, kita bersyukur di Tangsel memiliki sumber daya yang mumpuni untuk membangun kota, keberagaman dari warga masyarakat Tangerang Selatan yang terbanyak 60% penduduk pendatang kita harus syukuri bersama-sama untuk digunakan oleh guyub dan rukun bersama sama dapat digunakan membangun Tangsel yang mandiri dan bersih dari korupsi yang kita harapkan, dan kembali ke masyarakat di Tangsel jika ingin mengubah kita siap membuat Tangsel yang bermartabat “, tutupnya dengan ramah .. (herman saleh).

58 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed