Close
PANGKALPINANG,DETEKSIONLINE.COM-Modus pelaku pengerit bahan bakar minyak (BBM) jenis premium terpantau dengan jelas oleh deteksionline, Kamis ( 11/7) sekira Pukul 11.00. Wib di SPBU 23.331.11 Pangkalbalam, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, disaat deteksionline sedang mengisi BBM jenis Pertalite.
Dalam melakukan aksinya, pengeritan premium bersubsidi di SPBU 23.331.11 Pangkalbalam Pangkalpinang ini layaknya seperti masyarakat umum melakukan pengisian bahan bakar, mereka mengantri seperti masyarakat yang lainnya, namun perbedaannya di SPBU 23.331.11 Pangkalbalam Pangkalpinang ini, pengerit langsung yang memegang Nozel.
Di SPBU ini pengerit dengan leluasa mengisi BBM jenis Premium bersubsidi kedalam tangki mobilnya karena mereka sendiri yang memegang Nozelnya tanpa diawasi atau dibantu oleh petugas Nozel ataupun pengawas SPBU tersebut.
Adapun petugas Nozel dan pemilik SPBU 23.331.11 ini diduga dengan sengaja membiarkan pengerit BBM jenis Premium bersubsidi beraktivitas, tanpa menegor atau memperingatkan.
Nampaknya aktivitas pengerit ini sudah sering dilakukan karena jelas sekali terpantau, kegiatan itu berulang-ulang dilakukan oleh pengerit di belakangnya.
” saya amati dari tadi pemilik mobil itu langsung mengisi sendiri BBM jenis Premium ke mobilnya, tanpa dibantu oleh petugas nozel, begitu juga mobil dibelakangnya”, ujar HS warga Pangkalpinang yang saat itu sedang mengisi BBM jenis Pertalite, Kamis (11/7).
Sementara itu Pemilik SPBU 23.331.11 Pangkalbalam, Pangkalpinang, sampai berita ini dinaikkan masih diupayakan untuk dikonfirmasi..( vina ria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!