Close
JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM-Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran (BPI KPNPA RI) Tubagus Rahmad Sukendar SH MH sangat mendukung Komjen Pol Muhamad Iriawan atau lebih dikenal dengan Kang Iwan Bule dan mencalonkan diri untuk PSSI.
Hal itu diberitahukan Rahmad Sukendar kepada  deteksionline.com  di Sekretariatnya di Tangerang Selatan, Tangerang, Selasa (9/7/2019) pagi tadi.
Sosok Komjen Pol Drs Muhamad Iriawan (Sestama Lemhanas RI) yang lebih dikenal sebagai Kang Iwan Bule adalah sosok yang sangat tepat dan layak maju sebagai Kandidat Ketua Umum PSSI.
“Komjen M Iriawan itu adalah sosok yang sangat tepat untuk pimpinan PSSI kedepan, dengan hadirnya M Iriawan atau lebih dikenal dengan Iwan Bule, persepak bola Indonesia akan tampil beda dan akan ditakuti di kawasan Asia dan diharapkan dia bisa membawa PSSI menjadi Macan Asia”, mengungkapkan Rahmad.
Menurut Rahmad Sukendar, M Iriawan alias Kang Iwan Bule adalah tokoh nasional yang kenyang dan sarat dengan pengalaman baik selama memenangkan di Polri dan juga semasa mendukung PLT Gubernur Jawa Barat, masyarakat sudah tidak berkeberatan dan sangat mengenal Kang Iwan Bule karena pigur yang ingin bermain sepakbola di Indonesia menjadi ikon dunia. Sudah banyak Acara Sepak Bola Nasional di memperebutkan Piala dan Piala Kapolda dan Gubernur daerah mana kang Iwan Bule.menjabat.
“Masyarakat sudah sangat mengenal Kang Iwan Bule sebagai pigur yang ingin sepak bola di Indonesia menjadi ikon dunia, saat dia menerima PLT, Gubernur dan Kapolda, dia selalu memohon persepakbola di wilayah tugasnya”, ungkap Rahmad lagi.
Rahmad akui, “sangat tepat dan pantas jika Kapolri dan Gubernur Lemhanas merestui Pencalonan Kang Iwan Bule sebagai Ketum PSSI dalam membenahi dan meningkatkan Persepakbolaan di Indonesia”.
Sementara itu, berdasarkan info yang didapat, berdasarkan ini, Kang Iwan Bule telah melakukan sosialisasi terkait pencalonannya, dimulai dari Jawa Barat dan kali terakhir di Jawa Tengah.

“Saya butuh masukan dan saran untuk sepak bola Indonesia,” ujar Iwan Bule seusai berdiskusi dengan para pakar Jawa Tengah di Semarang, Sabtu (6/7). (Herman saleh).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!