Close

BELITUNG, DEMOKRASIBABEL.COM – Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendukung upaya Kejari Belitung dalam mengungkap kasus tindak pidana korupsi di Belitung. Hal itu di ungkapkan oleh Ketua Forwaka Ngadianto Asri sesuai pelaksanaan audensi kepada Kejari Belitung, di sebuah warkop di Belitung, Senin (8/7).

“Kami dari pengurus dan anggota Forwaka Babel yang sangat mendukung Kejari Belitung dalam mengungkap kasus tindak pidana korupsi di wilayah Belitung ini,” kata ketua Ngadianto Asri.

Ia memberikan penghargaan kepada Kejari Belitung yang dalam waktu dekat ini akan mengungkap tindak pidana korupsi yang ada di Pemerintahan Kabupaten Belitung.

“Masalah korupsi ini tidak bisa di diamkan, karena ini telah memberikan kerugian negara. Dan kita dari Forwaka sangat mendukung Kejari dalam mengungkap kasus tindak korupsi di Kabupaten Belitung,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kejari Belitung, Ali Nurdin mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengungkap kasus korupsi dari kalangan pemerintahan di Belitung.

“Kita sudah mengumpulkan data dan insya Allah A1. Dan saya sudah instruksikan Kasi Intel untuk mentelaah data yang ada, dan insya Allah akan keluar surat permintaan persetujuan,” jelasnya saat menemani Forwaka menikmati kopi khas Belitung.

Terkait dengan kasus yang akan diungkap itu, Kajari mengatakan pihaknya belum dapat menerbitkan media karena masih dalam pembaharuan.

“Kasusnya masih kami rahasiakan, dikeluarkan dari pemerintahan. Hari ini juga ada yang bisa kami publikasikan, masih ada tutupnya,” katanya .. (Vina Ria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!