Close

SIDOARJO,DETEKSIONLINE.COM – Di usia Hari Bhayangkara ke 73 yang diperingati Polsek Tanggulangin Senin (1/2) terlihat beda,pemandangan lain dari biasanya tampak beberapa personil TNI dan ASN dan Pol PP ternyata bukan akan diadakan operasi gabungan ataupun Apel gabungan. Namun keberadaan personil TNI dan ASN di Mapolsek dalam rangka memberikan surprise terhadap Jajaran Polsek Tanggulangin yang sedang merayakan Hari Bhayangkara 1 Juli 2019.

Camat Tanggulangin Didik Widoyoko S.Sos M.MT kepada wartawan menyampaikan  bahwa benar kedatangan forkopimka dan personil TNI dan ASN dalam rangka memberikan surprise kepada saudara kami Polsek Tanggulangin yang merayakan Hari Bhayangkara ke 73.

“Ini merupakan tradisi kami forkopimka Tanggulangin.Hal ini dalam menjaga keakraban dan silaturahmi antar pejabat forkopimka Tanggulangin dan jajaranya,sebab tradisi yang positif ini akan terus kita jalankan demi mewujudkan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kec Tanggulangin,” ujar Yoko Selasa (2/7)kemarin

Terpisah Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Inf Karyo Edi menambahkan kegiatan perayaan hari bahayangka ini disamping wujud soliditas dan kebersamaan antar forkopimka juga sebagai wujud sinergitas TNI,Polri yang terus kita jaga dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas NKRI pada umumnya di wilayah Kecamatan Tanggulangin pada khususnya.Dengan sinergitas TNI Polri siap menjaga dan mengawal keutuhan NKRI.

Sementara Kapolsek Tanggulangin Kompol Drs Hardyantoro Selasa (2/7)saat dikonfirmasi memberikan tanggapan positif dan sangat mengapresiasi serta sangat bangga sekaligus terharu atas kehadiran rekan- rekan TNI dan ASN  Tanggulangin, ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas Polri ,TNI dan ASN dalam menciptakan situasi selalu kondusif di wilayah Tanggulangin.

“Kami akan senantiasa membangun komunikasi antar forkopimka demi mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Tanggulangin,” tutup Kapolsek.

Tampak hadir Forkopimka Tanggulangin Camat, Sekcam dan Danramil 0816/06 Tanggulangin seperti terlihat personil TNI Koramil 0816/06 Tanggulangin Polsek Tanggulangin dan ASN berbaur dalam kegembiraan ramah tamah memberikan ucapan kepada Kapolsek Tanggulangin dan anggota Polsek Tanggulangin.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!