Tasyakuran dan Silaturahim Alumni SMP Muhammadiyah 3 Surabaya Pererat Persaudaraan

  • Share

Tasyakuran dan Jalin Silaturahim Alumni SPuluhan Alumni SMP Muhammadiyah 3 Surabaya gelar silaturarhim

SIDOARJO,DETEKSIONLINE.COM – Menjaga silaturahim sesama keluarga dan alumni 1989 SMP Muhammadiyah 3 Surabaya gelar tasyakuran dan halal bihalal di desa Kepatihan kecamatan Tulangan Minggu (16/6)sore.Kegiatan dihadiri sebanyak 20 alumni yang setiap harinya berbeda kesibukan.

Shofi Iswayudi (46) tuan rumah menyampaikan,kegiatan ini semata-mata sebagai ajang silaturahim dan halal bihalal teman lama khususnya alumni (lulusan)SMP Muhammadiyah 3 tahun ajaran 1989.”Bisa berkumpul bersama teman yang sudah puluhan tahun semasa sekolah yang berlokasi Kupang Panjaan Surabaya memiliki kebahagian tersendiri,” ujar Shofi saat ditemui wartawan Senin (17/6).

Shofi menambahkan,selain kegiatan kemarin bisa mempertemukan teman lama masa SMP juga menjaga dan saling memperkenalkan keluarga satu sama lain,pungkas Shofi yang setiap harinya sibuk sebagai tekhnisi di maskapai penerbangan Lion Air tersebut.

“Harapan kita kegiatan tersebut yang digagas dua bulan yang lalu bisa tetap rutin dilaksanakan,sebab silaturami menambah umur panjang dan semoga barokah,” ujarnya.

Sementara salah satu alumni SMP  Muhammadiyah tahun 1989 ustadz Saad dalam sambutannya menyampaikan,Silaturahmi memang bisa memberikan umur panjang,mempererat persaudaraan.”Yang utama kegiatan ini memang  sangat bagus karena masih dalam bulan Syawal,” tutup alumni yang biasa disapa ustadz Saad Albuchori tersebut.

Bersamaan Siti Arofah istri Shofi menambahkan bertemunya dan berkumpul dalam kegiatan teman semasa SMP suami merupakan barokah,sebab sudah puluhan tahun masih bisa berjumoa dan silaturahim di bulan Syawal ini satu sama lain .(wan)

 1,855 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *