Close

 

 

 

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM-Ketum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar SH MH juga meminta Kapolri merestui Kapolda Jambi untuk maju sebagai Calon Gubernur Jambi priode 2020-2025.

Hal itu diberitahukan Rahmad kepada deteksionline.com di kantornya di Tangerang Selatan.

“Kapolda Jambi yang asli Jambi ini, adalah sosok Pemimpin yang Rahmatan Lil Alamin. Sangat dekat dengan semua lapisan masyarakat, dan selama di Polda Jambi, banyak inovasi dan terobosan yang dilakukan pada bingkai yang diarahkan pada masyarakat, Polri, dan juga layanan prima untuk warga masyarakat Jambi “Demikian, Tubagus Rahmad Sukendar, SH, MH selaku Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPPN KPNPA RI), Selasa (11/6), saat ditemui oleh deteksionline.com.

Selanjutnya, pada awal bulan September 2018, dari BPI KPNPA RI telah melakukan survei terkait ‘Kepuasan Publik’ terhadap kinerja Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchklis AS di 12 kabupaten dan kota dari masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh ulama, antar masyarakat kota, Pedesaan , yang sangat menyukai sosok Irjen Pol Drs Muchlis ikut maju mencalonkan sebagai Gubernur Jambi, “dan terkait dengan elektabilitas Kapolda Jambi yang sangat dekat dan dicintai Masyarakat Jambi”

“Masyarakat berharap kepada Pimpinan Polri di Jakarta, agar merestui dan mendukung Kapolda Jambi sebagai Calon Gubernur Jambi,” urai Rahmad.

“Kami dari BPI KPNPA RI mengapresiasi terhadap pelayanan prima kepada masyarakat yang tidak melihat bulu!”, Terang Rahmad.

Semua warga masyarakat yang ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan Kapolda Jambi semuanya diterima dengan baik, dan disetujui dengan senyum, sapa percaya yang ada di swasta dan ia sangat senang membantu, baik dengan materi yang lain. Kekompakkan dan kebersamaan sudah ditanamkan di lingkungan PJU Polda Sumbar, di mana setiap hari kumpul di ruangan Kapolda Sumbar untuk mendengarkan keluh kesah dari Jajaran PJU maupun Anggota Polda Jambi, ulasnya.

“Berani, tegas dan tanpa ragu, juga sangat menantang dalam menyikapi semua yang mendukung di provinsi Jambi”

Berdasarkan pemaparan tersebut, maka diumumkan sebagai Kapolda terbaik yang diberikan kepada Irjen Pol Drs Muchlis untuk mendapatkan Penghargaan BPI KPNPA RI.

“Alhamdulillah, BPI yang sudah terbentuk di Jambi, dan sudah ada di 15 kota / kabupaten, siap mendukung sosok Muchkis asli Putra Batanghari Jambi maju sebagai calon Gubernur Jambi, tutup Rahmad Sukendar Ketua Umum BPI KPNPA RI ini .. (herman saleh).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!