Close

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM-Terungkapnya pengendara mobil Fortuner yang menggunakan Nomor Polisi palsu berplat Polri 3553-07 diduga dikendarai oleh Kevin Kosasih yang melaju ugal-ugalan di ruas jalan Puncak, ramai menjadi gunjingan publik.

Untuk itu Polri dituntut untuk mengambil sikap tegas, untuk menindak bagi siapapun dan apapun jabatannya. Karena semua punya tupoksi dan kewenangan. Bila perlu, tertibkan nomor-nomor kendaraan dinas yang digunakan oleh para oknum untuk kepentingan pribadi, apalagi di moment lebaran saat sekarang ini. ” Jangan sampai berimbas jelek terhadap institusi,” tegas Ketum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar, kepada deteksionline.com, Senin (3/6) Sore,  di Sekretariat BPI KPNPA RI, di Tangerang Selatan, Tangerang, Banten.

Polri harus berani ungkap oknum Pejabat Polri yang selama ini membuatkan surat kendaraan dinas kepada masyarakat sipil, sehingga diharapkan pihak Bareskrim dapat menetapkan Tersangka kepada pengendara tersebut.

” Dengan sudah berani menggunakan kendaraan dengan NoPol dan STNK yang diduga palsu itu, pihak Polri harus berani mengungkap, sekaligus mengusut tuntas tanpa pandang bulu!. Tersangka kan saja Kevin Kosasih dan bila perlu, sikat dalangnya,” tegas Rahmad lagi.

BPI KPNPA RI sangat mengapresiasikan tindakan yang dilakukan oleh Kanit Sat Lantas Polres Bogor yang telah berani menstop kendaraan tersebut yang telah melakukan pelanggaran lalu lintas dan akhir nya dapat terungkap bahwa pengendara nya bukan anggota Polri ataupun dari Keluarga Besar Polri.

” Kepada Kanit Lantas Polres Bogor, atas nama BPI KPNPA RI memberikan apresiasi yang besar atas tindakannya yang telah berani menstop kendaraan yang menggunakan plat Polri palsu yang dikendarai oleh Kevin Kosasih secara ugal-ugalan, sehingga terungkap bahwa pengendara itu bukan anggota Polri ataupun dari Keluarga Besar Polri”, ujar Rahmad sambil menutup pembicaraan..(herman saleh).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!