by

Komunitas Artis dan Musisi Sidoarjo Bagikan 1000 Takjil dan Santuni Yatim Piatu

Komunitas artis dan musisi Sidoarjo bagikan takjil dengan puluhan yatim piatu panti asuhan Al Firdaus di Alun-alun Saidoarjo Minggu (26/5)

 

SIDOARJO, DETEKSIONLINE.COM:Kepedulian ditunjukan ratusan artis dan musisi Sidoarjo dalam kegiatan bagi takjil dan santuni puluhan anak yatim piatu dan duafa. Sebanyak 1000 takjil dibagikan di Alun-alun tepatnya depan patung Jayandaru Sidoarjo Minggu (26/5).Kegiatan diselenggarkan oleh Community Komunitas Musisi dan Penyanyi Sidoarjo dalam kegiatan bagi takjil dan santunan anak yatim piatu Panti asuhan Al Firdaus desa Siwalan Panji kecamatan Buduran Sidoarjo.

Koordinator kegiatan Anik Mehek (27didampingi Ria Andarista selaku panitia kepada wartawan mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas ini setiap ramadan ini dilaksanakan oleh musisi, artis Sidoarjo.Sebanyak 1000 takjil dan  juga dalam kegiatan ini diberikan santunan kepada anak yatim dan menjaga seduluran.

Masih kata Anik menambahkan sebelumnya tidak lupa ucapan terima kasih untuk rekan comunitas yang hadir dan telah mendukung kesuksesan ini,dengan berbagi dan memanggil yayasan untuk berbagi rezeki.

“ini kurang lebih sekitar 300 anggota komunitas dari Sidoarjo,acara ini selain berbagi dengan anak yatim juga ada seni barongan nya juga dan bagi takjil bagi pengemdara yangelintas,”ujar Anik dan Ria

Harapannya dengan kegiatan seperti ini tetap terjalin tali silaturahim dan persaudaraan seluruh musisi di Jawa Timur khususnya di Sidoarjo,terang Anik selaku kordinator.

H.Imam Ghozali pengasuh Panti asuhan Al Firdaus kepada wartawan mengatakan sebelumnya terima kaaih kepada perkumpulan,komunitas artis dan musisi Sidoarjo.

“Untuk teman-teman komunitas,lebih banyak berdoa kepada Allah agar perkumpulan ini bisa maju untuk menghibur masyarakat Sidoarjo,dan kami berdoa dan berharap semoga dapat terjalin kerukunannya satu dengan yang lain sehingga menjadi pelopor kerukunan dikabupaten Sidoarjo,”ujar pengasuh panti asuhan di Buduran tersebut.

H Imam menambahkan  semoga menjadi pelopor kerukunan berbangsa,sehingga bangsa ini tidak menjadi terpecah belah,karena dengan komunitas inilah bangsa kita menjadi satu dari sabang sampai merauke tutup H Imam Ghozali kepada wartawan Minggu (26/5)

“Kami berdoa,sukses adik-adik dan semoga diberi umur panjang dam kesehatan,serta semoga berkah  barokah  dan lancar semuanyya tetap seduluran kata pengasuh sekitar 52 anak yatim piatu dan duafa yang berada di panti asuhan Al Firdaus yang berada di Desa Siwalan Panji rt.10.rw.03 Buduran- Sidoarjo tersebut,” ujarnya. (wan)

74 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed