Close

PANGKALPINANG, DETEKSIONLINE.COM-Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang menggelar acara buka puasa bersama puluhan anak panti asuhan Nur Rohmah dan awak media di hotel Puncak Pangkalpinang,  Rabu (22/5).

Dalam sambutannya, Kepala Kejari Pangkalpinang, RM Prio Agung mengatakan, ajang silaturahmi ini untuk menjaga kebersamaan dan dapat memberikan manfaat.

“Pada Ramadan 1440 H ini kita tidak hanya sekadar berkumpul dan makan bersama saja, lebih dari itu saya berharap bisa mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan, semoga buka puasa ini memberikan manfaat yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Pidum, Erwin, SH.,MH menyampaikan bahwa digelarnya buka bersama ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dan kawan kawan insan pers.

“Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturrahmi dan lebih mendekatkan lagi antara Kejaksaan dan kawan kawan media di Pangkalpinang,” ungkap Erwin.

Diakui Erwin, selama ini hubungan kejaksaan dan awak media memang telah terjalin, baik dalam pergaulan sehari hari maupun setiap ada kegiatan di, sehingga diharapkan kedepannya dapat dijaga dengan baik.

“Kami harapkan hubungan awak media dan Kejaksaan dapat dijaga dengan baik, karena hubungan itu bukan hanya kami bertugas di Kejari Pangkalpinang saja, melainkan jika kami berpindah tugaspun hubungan baik ini tetap akan kita jaga,” pungkasnya.

Pada acara buka bersama ini berjalan dengan sangat hikmat dan ditutup dengan pembagian cenderamata yang diberikan untuk anak panti asuhan..(herman saleh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!