Close

PAS bagikan takjil berbuka puasa di depan jalan raya A.Yani depan exs Makodim 0816 Sidoarjo Jumat (17/5)petang.

SIDOARJO,DETEKSIONLINE.COM – Didalam bulan suci ramadhan nampaknya banyak komunitas maupun lembaga,instansi pemerintah maupun swasta berburu berkah dan Ridho Allah S.W.T. Seperti halnya Persatuan Arek Sidoarjo nampak bagikan takjil berbuka puasa di jalan raya A.yani tepat depan exs Makodim 0816 Sidoarjo Jumat (17/5).

Ketua Persatuan Arek Sidoarjo Didik Purwanto¬† kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini rutin kita lakukan setiap bulan suci ramadhan, dalam puasa kali ini rutin kita khususkan setiap hari Jumat,ujar Didik Jumat (17’5) petang.

“Kita melakukan kegiatan semata-mata ingin berbagi dengan membagikan sedikit rezeki yakni sekitar 100’an lebih bungkus takjil dan mencari berkah ramadhan,dan sebagai ajang silaturahim sesama anggota (PAS)khususnya,” ujar Didik.

Haris dan Erfan kedua anggota PAS saat dikonfirmasi menambahkan,hal ini sengaja kita lakukan agar semua anggota bisa merasakan makna berpuasa dan berbagi bersama masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

Yang terpenting menjalin dan menjaga tali silaturrahim sesama anggota PAS,ucap Haris dan Erfan.

Didik menambahkan,dengan kegiatan ini semoga bisa bermanfaat bagi pengguna jalan yang sedang berpuasa dan kedepan PAS semakin inten dan lebih banyak lagi takjil yang dibagikan.

Sementara beberapa pengendara yamg sedang antri takjil mengatakan senang dengan kegiatan ini.Hal ini semoga bisa menjadi contoh bagi yang lain,khususnya di bulan suci ramadhan.Ini rezeki bagi kita yang sedang perjalanan pulang ke rumah.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!