Close

Kasat Intel Polresta Sidoarjo Kompol Edi Hartono bersama Kapolsek Taman Kompol Samirin dan FPI Sidoarjo buka puasa bersama di rumah makan Kebun Preng,Trosobo kec.Taman Senin (13/5)malam.

 

SIDOARJO,DETEKSIONLINE.COM: – Demi tercipta  ketertiban dan  kondusifitas wilayah Sidoarjo, Kasatintelkam Polresta Sidoarjo gelar ramah tamah dan buka bersama Kapolsek Taman dan FPI Sidoarjo Senin (13/5)malam di rumah makan Kebun Preng jalan Raya Trosobo Kecamatan Taman.

Kompol. Edi Hartono Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo mengatakan terima kasih kepada  FPI Sidoarjo  yang telah ikut menjaga situasi kamtibmas di Sidoarjo tetap kondusif.

“Dalam bulan Ramadan ini agar peran serta FPI untuk harkamtibmas sangat diharapkan oleh Polri, khususnya memberikan informasi-informasi kasus kriminal dan penyakit masyarakat,”terangnya.

Sebentar lagi ada penetapan Paslon terpilih oleh KPU Pusat, diharapkan situasi kamtibmas di Sidoarjo tetap terjaga siapapun yang terpilih dan menang,tutur perwira dengan satu melati dipundak tersebut.

Apabila ada informasi mohon diinfokan kepada Kasatintel, Kapolsek atau para Kanit di Polsek Taman untuk ditindaklanjuti.

Ust M. Asyik ketua FPI Sidoarjo menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Kasatintelkam dan Kapolsek Taman yang telah mengundang buka puasa bersama.Mohon maaf tidak bisa hadir maksimal karena rekan-rekan lain ada kegiatan,

Masih kata Ust.M.Asyik FPI akan bersinergi dengan Polri khususnya untuk menciptakan situasi kamtibmas baik di Taman maupun Sidoarjo. Seperti memberikan informasi terkait kriminal, pelanggaran dan penyakit masyarakat.

“FPI Sidoarjo akan menghormati hukum,dalam wacana aksi di Surabaya dan Jakarta tanggal 15 dan 22 Mei 2019, untuk  FPI Sidoarjo belum menyatakan sikap karena tidak ada instruksi,” terangnya.

Sedangkan Paslon 02 saat ini pasti sibuk, jadi besar kemungkinan tidak melaksanakan kegiatan di daerah. “Selain itu FPI Sidoarjo tidak akan bertindak secara pribadi menyikapi adanya info yang berkembang, semua akan di koordinasi dan yang pasti akan memberitahu kepada Polri,” paparnya.

Kapolsek Taman Kompol Samirin menambahkan,dirinya  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada  FPI Sidoarjo  yang telah ikut menjaga situasi kamtibmas di Sidoarjo tetap kondusif.

“Agar dalam bulan Ramadan ini peran serta FPI untuk harkamtibmas sangat diharapkan oleh Polri, khususnya memberikan informasi-informasi kasus kriminal dan penyakit masyarakat,khuausnya di Taman dan Sidoarjo pada umumnya,”ujar Samirin.

Hadir dalam ramah tamah dan buka puasa bersama Kasat Intel Polresta Sidoarjo Kompol Edy Hartono, Kapolsek Taman Kompol Samirin,dan FPI Sidoarjo di rumah makan Kebun Preng,bersama sebanyak 15 orang. AKP. Heriyanto SH. Wakapolsek taman, Ust M. Asyik ketua DPC FPI kab.Sidoarjo, Hanafi sekretaris DPC FPI kab Sidoarjo, Isyari anggota DPC FPI kab. Sidoarjo, Iptu. Aman (Kanit intelkam polsek Taman ,serta anggota polsek Taman 9 personil.(wan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!