Close

 

JEBUS, DETEKSIONLINE.COM- KPHP Jebu Bembang Antan Melyadi S.hut mendatangi lokasi tambang yang diduga sudah merambah kawasan hutan dibeberapa lokasi di Kecamatan Parit Tiga Jebus dan memberi peringatan kepada penambang-penambang yang sudah merusak kawasan hutan Jebu Bembang Antam tersebut.

Ada 3 lokasi tambang yang didatangi oleh tim KPHP Jebu Bembang Antan yang dipimpin Melyadi sendiri, dari 3 lokasi yang didatangi tim KPH itu ternyata tidak satupun tambang itu yang memiliki izin penambangan ( ilegal), lebih parah lagi ketiga lokasi tambang itu semua berada didalam kawasan hutan produksi (HP) Jebu Bembang Antam, yang dikelola HTI PT.Bangun Rimba Sejahtera.

“Ada 3 lokasi yang didatangi oleh tim KPHP JBA,

Lokasi tambang milik RD, Ai, A. Ketiganya sudah diberi surat peringatan, RD sudah 2x, Ai 2x, A 1 x  baru buka 3 hari”, terang Melyadi melalui pesan whatsapp, Selasa ( 14/5) siang.

Dijelaskannya juga,  Ketiga lokasi penambangan tersebut tidak memiliki izin penambangan (ilegal) dan semua tambang itu diketahui sudah berada didalam kawasan hutan produksi (HP).

” ketiga tambang itu tidak memiliki izin penambangan (ilegal) dan berada di dalam kawasan hutan produksi Jebu Bembang, wilayah kelola HTI PT. Bangun Rimba Sejahtera (BRS)”, jelas Melyadi lagi.

Sementara itu sampai berita ini ditayangkan, deteksionline.com belum berhasil melakukan konfirmasi kepada RD atau rekannya sesama penambang..(herman saleh).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!