Close

Rekapitulasi surat suara hasil perolehan pemilu 2019 di Pendopo Kecamatan Jabon Selasa (23/4) malam dengan pengamanan aparat.

Perhitungan suara hasil pemilu legislatif dan presiden (17/4)kemarin masih berlanjut. Sebelumnya kegiatan rapat sidang pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dikec.Jabon dimulai pkl.19.30 wib.Usai rapat perhitungan dimulai pukul 21.00 wib.

Dari data di lapangan  diperoleh wartawan Rabu(24/4) Daftar Pemilih Tetap (DPT)775 orang pemilih dan kegiatan beakhir samai dengan Rabu (24/4) pukul 01.00 wib dini hari.

Danramil 0816/08 Jabon Kapten I Made Sudi Adnyana mengatakan lepada wartawan Rabu (24/4)kami selaku koramil wilayah dalam hal ini membackup pihak kepolisian untuk pengamanan perhitungan suara hasil pemilu,khususnya di wilayah kecamatan Jabon.

“Untuk itu kami forkopimka khususnya dari pihak keamanan berharap masyarakat di 15 desa  juga diminta bisa menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah dengan menahan diri,siapapun presiden kita dan caleg pilihannya.Hal ini agar senantiasa tercipta suasana yang kondusif di wilayah Jabon khususnya,” tegas Made.

Sementara camat Jabon M. Aziz Muslim, S.Sos kepada wartawan saat dikonfirmasi Rabu (24/4) mengatakan untuk wilayah Jabon dari 15 desa sudah terkumpul semua, dan sampai saat ini masih dilakukan rekapitulasi surat suara di kecamatan.

“Saya berharap semoga apapun hasilnya dari pemilu baik presiden maupun caleg,,untuk pendukung khususnya warga Jabon senantiasa saling menjaga kondusifitas dan kerukunan sesama,” tutup Aziz.

Hadir dalam rekapitulasi perhitungan suara camat Jabon yang diwakili Sekcam Jabon,Kapolsek jabon AKP Saadun,Danramil jabon Kapten I Made Sudi Adnyana, Ketua PPK kec.Jabon, Ketua Bawaslu, Ketua PPS tiap desa beserta anggota, saksi dari seluruh partai,saksi dari BPD serta aparat dari koramil Jabon dan Polsek Jabon masing -masing 5 personil.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!