Close

Foto; Istimewa

JAKARTA, AMUNISI-  Dugaan cercaan terhadap Capres Prabowo oleh Erin Taulany berbuntut ke polisi. Pada Senin (21/4) kemarin Andre Taulany, suami dari Rien Wartia Trigina alias Erin mendatangi gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, guna mengklarifikasi kasus yang menjerat Erin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan Andre menjelaskan jika akun media sosial milik Erin diretas orang tak dikenal hingga mengunggah ejekan pada Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

“Kedatangan Andre Taulany untuk klasifikasi dan koordinasi mau laporan, karena akun Erin sebelum tanggal 19 April di hack orang,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin.

Sebelumnya, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang pengacara atas dugaan penghinaan terhadap Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Minggu (21/4) pagi.

Pelapor menilai Rienwartia melanggar Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) dan atau Pasal 28 Ayat (2) Jo Pasal 45 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Sebelumnya, akun Instagram @erientaulany mengunggah foto capres Prabowo Subianto di Instagram Story-nya.

Akun itu menyayangkan sikap Prabowo Subianto yang ngotot mengklaim diri sebagai pemenang dalam Pilpres 2019. Bahkan Rien menganggap Prabowo sinting dan gila. Andre datang ke Polda Metro Jaya ditemani Er9in.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!