Close

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM:- Rapat bulanan PT Tanjung Raya Kemilau (TRK) dilaksanakan di kantor TRK di jalan Alteleri Marunda pada 12 April 2019 lalu, dihadiri  pembina dan penasehat dari TNI maupun Polri,

Rapat bulanan tersebut membahas tentang mengenai peningkatan kinerja PT TRK sebagai mana yang dijelaskan para penesehat dan pembina TRK.

Direktur Utama PT TRK Rasian dalam sambutan memberikan arahan bahwasanya kunci kesuksesan itu bukan dari orang lain melainkan  dari diri kita sendiri. “Kita harus tingkatkan kinerja dari diri kita sendiri jika ingin maju,” katanya.

Selanjutnya  Penasehat TRK  Mayor Nababan memberikan nasehat nya kepada karyawan PT TRK agar tidak semena- menah di jalan. “Tanamkanlah pada diri kita ilmu padi semakin berisi semakin tunduk,” pesan Mayor Nababan, yang dinilai oleh karyawan TRK sebagai arahan yang mulia.

Sementara penasehat dari Polri, Kompol TB Suganda yang biasa dipanggil Pak TB, yang kini bertugas di Polres 072 mengatakan berterimakasih dengan kehadiranb PT TRK yang bergerak di bidang mengawasi trucing menetralisir di jalan khusnya di Jakarta Utara  tanpa senjata apa pun. “Saya berharap perusahaan ini tambah jaya,” katanya.

Begitupun Budi, Pembina dari TNI menyampaikan berterimakasih kepada karyawan PT TRK  yang selalu disiplin dan kompak.

Pembina lainnya, Aryadi menjelaskan bahwa TRK  ini bukan hanya mengawasi saja bahkan mengawal mobil PT mana pun yang menggunakan jasa TRK seperti salah satunya PT Puninnar dan PT Kaluku.

Tim TRK terus mengawal mulai dari kade sampai pintu tol guna untuk tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. (dian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!