Close

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM: – Rapat Panitia Konferensi Provinsi PWI DKI Jakarta 2019 dilaksanakan, di Sekertariat PWI DKI Jakarta, Gedung Prasada Sasana Karya, Lantai 9, Jl. Suryopranoto, Jakarta, Selasa, (16/4/ 2019).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Konferprov PWI DKI Jakarta H Benny AB, beserta anggota, membahas mengenai pelaksanaan Konferprov yang akan dilaksanakan 26 April 2019, tepatnya di lantai 22 Balaikota Jakarta.

Rapat menyetujui pengunduran diri Anggota Komisi B Sayid Iskandarsyah.

Maka sejak tanggal 16 April 2019, Sayid yang juga mencalonkan diri sebagai Ketua PWI DKI, bukan lagi sebagai panitia Komferprov. Posisinya saat ini diganti dengan Tumpak Sidabutar.
Pengunduran diri sari kepanitiaan juga dilakukan oleh Berman Nainggolan dari bagian verifikasi dan Kadirah dari Seksi Publikasi, dengan alasan untuk menjaga netralitas di kepanitiaan.

Selain itu panitia, akan segera mendistribusikan surat undangan peserta konferprov kepada anggota yang tercatat di DPT yang di keluarkan oleh PWI Pusat melalui surat elektronik dan media sosial juga termasuk menyiapkan 450 surat suara, ID card bagi anggota muda atau meninjau, peserta, Id Card Panitia.
Terkait mengenai surat suara, sudah disepakati, surat suara berwarna hijau untuk memilih ketua PWI, dan warna kuning untuk DKP, serta putih untuk floor terpilih.

Penitia juga menegaskan bahwa jadwal acara Konferprov tetap akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2016, di lantai 22 Balaikota Jakarta, yang dimulai pada pagi hingga sore hari.

Sebelumnya untuk batas perpanjangan KTA anggota telah selesai hingga batas waktunya pada tanggal 12 April 2019. Juga batas pendaftaran calon juga diingatkan hingga tanggal 22 April 2019 ini, pukul 00.00 Wib. Sampai saat ini baru satu Calon Ketua PWI DKI yang mendaftar, dan dua calon Ketua DKP yang sudah mendaftar. (rls/hendra usmaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!