Close

BEKASI, DETEKSIONLINE.COM- Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Demokrat untuk DPRD Kabupaten Bekasi, Angganita SE adalah sosok wanita soleha dan bersahaja, yang mewarisi keilmuan Habib Agil Al Habsyi yakin dapat membantu perbaikan kesejahteraan umat nantinya bioa dia terpilih.

Hal ini dingkapkan oleh Angganita ketika dia berkunjung ke padepokan gurunya, di kawasan Kabupoetan Bekasi, baru-baru ini. “Intinya saya siap menjadi anggota dewan yang amanah dan memperjuangkan kesejahteraan sesuai dengan visi dan misi resmi yang diemban oleh Partai Demokrat (PD).

Seperti diketahui, kata Angganita, bahwa PD mempunyai visi yang sangat jelas,yakni bersama masyarakat luas berperan mewujudkan keinginan luhur rakyat Indonesia agar mencapai pencerahan dalam kehidupan kebangsaan yang merdeka, bersatu, berdaulat adil dan makmur, menjunjung tinggi semangat Nasionalisme, Humanisme dan Internasionalisme, atas dasar ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa dalam tatanan dunia baru yang damai, demokratis dan sejahtera

“Saya rasa visi ini sangat patut diperjuangkan. Terlebih lagi salah satu misinua adalah emperjuangkan tegaknya persamaan hak dan kewajiban warganegara tanpa membedakan ras, agama, suku dan golongan dalam rangka menciptakan masyarakat sipil (civil society) yang kuat, otonomi daerah yang luas serta terwujudnya representasi kedaulatan rakyat pada struktur lebaga perwakilan dan permusyawaratan,” katanya.

Kehadiran Angganita di rumah gurunya selain untuk meminta restu juga berharapo mendapat dukungan yang luas dari masyarakat Dapil IV meliouti wilayah Kecamatan Tarumajaya, Babelan, Tambun Utara dan Tambelang mengingat gurunya tersebut mempunyai pengaruh yang luas di wilayah tersebut.

“Saya mohon doa restu semoga dilancarkan dalam menuju kursi DPRD Kabupaten Bekasi,” ucap Caleg Nomor urut  ini.

Dalam kesempatan itu, Angganita juga berdialog dengan masyarakat yang terus memberikan dukungan dan berharap wanita soleha ini menjadi anggora dewan yang amanah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!