Close

BEKASI, DETEKSIONLINE.COM- Irjen Pol (Pur) Herbert P Sitohang kembali menyampaikan visi dan misinya dalam kampanye di Kelurahan Pedurenan, Kacamamatn Mustika Jaya, Kota Bekasi, Kamis (11/4).

Caleg Partai Perindo untuk DPR-RI dan nomor urut 4 itu begitu bersemangat melihat sekelompok emak-emak menyusun tumpeng dan menghiasinya dengan aneka makanan. Ya hari itu, acara kampanye ini diwarnai oleh lomba menata nasi tumpeng dan cerdas cermat pemilu yang dipandu oleh Khotib.

Irjen Pol (Pur) Herbert didampingi isteri mencermatinya lalu di dapuk oleh panitia acara untuk menilai dan menentukan pemenangnya. “Semua bagus dan kreatif,” kata Pak Jenderal yang merakyat ini menilai sembilan peserta.

Sebelum lomba nasi tumpeng itu dimulai, ibu-ibu diajak untuk mengetahui lebih dalam tentang Pilpres terkasuk mengingat tanggal dan tatacara yang disambut suka cita.

Irjen Pol (Pur) Herbert P Sitohang di hadapan pendukungnya kembali mengingatkan untuk tidak lupa mengingat wajah dirinya dan Caleg DPRD Kota Bekasi Togi Tambunan SH. “Kenali wajah kami dan nanti tanggal 17 dicoblosnya. Ingat Nomor 4 untuk DPR, Nomor 4 untuk DPRD Kota Bekasi dan No.1 untuk Pilres,’ ujar Herbert yang disambut dengan tepukan tangan meriah.

Yel-yel hidup Pak Herbert pun bergemuruh dari ratusan masyakat dan menyatakan siap memenangkan Herbert, Togi dan Jokowi.

Acara ini tambah semarak ketika panitia memberikan makanan jajanan gratis buat para pengunjung. Bahkan, Herbert P Sitohang dan ibu melayani sendiri masyarakat yang memilih makanan jajajan siomai. “Gimana pantas gak nih,” kata Herbert bertanyap-tanya sambil melayani masyarakat disambut senyum isterinya.

Intinya, kata Herbert yang juga mantan Kapolda NTT ini, anggota dewan harus melayani jangan hanya maunya dilayani. “Seperti inilah,” kartanya berseloroh.

Sementara Togi Tambunan ketika diminta komentarnya yakin akan mendulang suara banyak. “Ya tapi itu tergantung masyarakat. Kami hanya ingin memberikan yang terbaik,” katanya.

Masyarakat yang hadir di tempat itu terlihat begitu antusias mengikuti acara yang terus diiringhi oleh musik tradisional ondel-ondel.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!