Close

BEKASI, DETEKSIONLINE.COM- Aktor Derri Drajat, yang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di DPR-RI dari partai Gerindra didampingi tim suksesnya Agus Salim mendatangi kampung Poncol, Segaramakmur, Tarumajaya daolam rangka sosialisasi visi dan misinya.

Lebih dari 100 anggota masyarakat dari tiga RT yang sudah mengenal baik Derri Drajat menyambut caleg tersebut dengan antusias.

Warga berharap Kang Derri panggilan aktor itu untuk menyampaikan visi dan misinya kemudian menyerap aspirasi masyarakat sebagai bahan perjuangan nantinya di Gedung DPR.

“Kami mengajak Kang Derri untuk tidak segan menyamnpaikan visi dan misinya agar kami mengetahui tujuan dia menjadi anggota DPR nanti,” kata Odim,  warga setempat.

Kang Derri pun memanfaatkan waktu pertemuan itu dengan memperkenalkan diri, sekaligus menjabarkan visi dan visinya dengan lancar.

Visi dan misinya antara lain dia akan berjuang untuk memperbaiki perekonomian masyarakat supaya masyarakat terbebas dari himpitan ekonomi yang begitu berat. “Itu misi mensejahterakan masyarakat,” ujar Derri.

Sementara  lainnya yang tak kalah penting adalah membangun sumber daya manusia (SDM) terutama kalangan generasi muda (milenial) yang terus harus digenjot untuk dapat mentransfer ilmu pengetahuan yang terus berkembang. “Jangan sampai generasi muda tertinggal di era teknologi, apalagi sampai gagap teknologi. Generasi  muda harus menguasai perubahan ilmu pengetahuan yang berkembang begitu cepat,” ujarnya.

Ini juga, katanya merupakan visi dan misi untuk membangun generasi muda yang yang sejak dini harus diperkenalkan dengan pencegahan tindak pidana korupsi.

Terakhir, Derri menjelaskan tujuannya yang ingin mensejahterakan kaum ibu yang saat ini mengalami kesulitan dalam mengatur keuangan keluarga. Karena itu,katanya, warga kampung Poncol pada tanggal 17 April 2019 nanti harus datang ke TPS dan menentukan pilihannya. “saat itulah pesta demokrasi tentutan sendiri pilihan dalam memlilih presiden, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD dan lain-lain, itu semua hakmasyarakat,” ujar Derri aktor jenaka ini disambut tepuk tangan meriah.

Pernyataan Derri yang tidak memaksakan masyarakat Kampung Poncol untuk memilih dirinya itu tapi jangan sampai golput menandakan betapa mulianya sifat pribadi Derri, yang justeru karena hal itu masyarakat kian terpikat. “Insyaallah kami akan memilih dia,” ujar warga. (Dian)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!