Close

Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardyantoro kumpulkan para Kanit dan Kasi jajaran polsek Tanggulangin di ruang kerjanya Senin (25/3/2019)

SIDOARJO,DETEKSIONLINE.COM – Polsek Tanggulangin dalam menghadapi pesta demokrasi telah menyiapkan berbagai hal Salah satunya sabtu lalu 23 Maret 2019 Polsek Tanggulangin telah melakukan apel kesiapan pengamanan pemilu bersama Forkopimka dan unsur terkait.

Tidak hanya itu Senin (25/3/2019)Kapolsek Tanggulangin Kompol.Hardyantoro kepada wartawan mengatakan,maksud dan tujuan mengumpulkan para Kanit dan kasi di ruang kerja Kapolsek Tanggulangin yakni dilakukan pertemuan (Anev)pelaksanaan tugas juga membahas terkait kesiapan Polsek Tanggulangin dalam mengamankan proses pemilihan umum Tanggal 17 April mendatang (pesta demokrasi)tersebut supaya kondusif dan lancar.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardyantoro mengingatkan kepada jajarannya agar tidak underestimate (meremehkan)dalam pengamanan Pemilu tersebut Polri selaku ujung tombak pengamanan Pemilu 2019. Untuk itu harus betul-betul jeli permasalahan yang terjadi di tempat pengamannya dan faham karateristik masyarakat setempat.Pentingnya hal ini agar jika ada permasalahan sekecil apapun polri mampu menyeleseikan tanpa mengganggu proses pemilu 2019.

Lebih lanjut kapolsek menambahkan Polri nantinya dalam pengamanan Pemilu akan dibatu oleh Linmas di masing-masing  TPS, namun kendali pengamanan tetap personil Polri.

Kapolsek berharap dalam mengamankan proses Pemilu tersebut selruruh elemen masyarakat membantu tugas polri dalam mensukseskan pemilu 2019.

Sementara Kasi humas Polsek Tanggulangin Aipda Heru Setiawan membenarkan adanya dikumpulkannya(pertemuan) para Kanit dan Kasi dijajaran polsek Tanggulangin di ruang Kapolsek dan hal itu membahas masalah persiapan  pengamanan  pemilu 2019.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!