by

Endar Tuti: Bersama Masyarakat Saya Akan Bangun Sukmajaya

DEPOK, DETEKSIONLINE.COM: Calon anggota legislatif (Caleg) dari PAN untuk DPRD Tingkat II Kota Depok Dapil Sukmajaya, Endar Tuti meyakini dirinya bisa melaksanakan misi dan visinya bila menjadi anggota DPRD Kota Depok.

“Saya yakin karena visi dan misi ini datang dari hati dan sudah saya rencanakan dengan matang,” kata caleg dengan nomor urut 2 ini kepada deteksionline.com dan amunisinews.co.id, Senin (18/3).

Seperti apakah misi dan visi yang disuang oleh Endar Tuti ini dijelaskan secara rinci bahwa visi yang paling utama ketika terpilih menjadi anggota dewan adalah ingin membangun bersama Sukmajaya.

Visinya tersebut, katanya bisa berjalan dan bersesuaian dengan misinya antara lain menciptakan lapangan kerja  berbasis Usaha Kecil dan Menengah. “Masyarakat Sukmajaya Depok perlu didorong untuk dapat memghidupkan UKM. Dan, untuk itu saya akan melibatkan masyarakat untuk setiapprogram yang kita laksanakan,” kata Endar.

Kemudian, katanya, misi lain adalah selalu melakukan pertemuan rutin dengan masyarakat Depok, khususnya Sukmajaya untuk mendengarkan kemudian memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Wanita yang lahir pada 23 April 1966 ini sangat memahami karakter masyarakat Depok, khususnya Sukmajaya karena memang bermukim di wilayah itu, tepatnya di Jalan Almuawanah RT 06 RW 22 No. 92Kelurahan Baktijaya, Kecaatan Sukmajaya. “Bagimasyarakat di sini, UKM adalah salah satu solusi terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan,” ungkap.

.”Saya yakin masyarakat sangat mendukung karena kami sangat konsisten bekerja untuk masyarakat,”imbuh wanita yang mempunyai tujuan politik membesarkan PAN dan bergabung dengan partai berlambang matahari itu sejak Pan lahir tahun 1988. (sri utoyo)

.

81 total views, 2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed