Close

Ciptakan tertib lalu lintas Polsek Tanggulangin razia kendaraan roda dua di jalan raya Tanggulangin Jumat (15/3/2019)

SIDOARJO,DETEKSIONLINE.COM :- Dalam rangka menciptakan kamtibcar Lantas di wilayah hukum polsek Tanggulangin unit lantas polsek Tanggulangin polresta Sidoarjo  gelar razia.Razia kendaraan bermotor tersebut upaya penegakan hukum dijalan raya Tanggulangin depan eks pabrik tenun .Bilamana  menemukan pelanggaran lalu lintas kasat mata dan berpotensi menimbulkan laka lantas terutama pelajar yang belum cukup umur seperti terlihat pada Jumat (15/3/2019)

Dalam kegiatan tersebut anggota Lalu lintas Polsek Tanggulangin dipimpin langsung Kanit lantas Iptu Agus Hermanto melakukan razia dan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas. Dikhususkan terutama pelanggaran kasat mata dan pelajar dibawah umur yang melakukan pelaggaran lalu lintas bukan tidak ada maksud,namun kegiatan ini dilakukan agar warga masyarakat khususnya pengguna jalan memahami dan tidak melakukan pelanggaran terutama yang berpotensi laka lantas yang membahayakan diri sendiri dan orang lain..

Salah satu pelanggar Anisa ketika dimintai keterangan mengaku salah dan lalai tidak memakai Helm saat berkendara dan tidak memiliki SIM.

“Saya tadi pulang antar anak saya sekolah karena saya pikir dekat saya tidak memakai helm dan dengan saya di tilang saya tau kesalahan saya.,”akunya.

Anisa berjanji  tidak akan mengulangi lagi dan secepatnya  akan mengurus SIM agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas” katanya.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardyantoro kepada deteksi mengatakan pihaknya akan secara rutin melakukan patroli maupun penegakan hukum bagi pelanggar lalu lintas.Ini merupakan upaya menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang membahayakan pengendara itu sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Masih kata Hardyantoro polsek Tanggulangin akan melakukan penindakan apabila menemukan pelanggaran kasat mata.Lebih lagi pelajar dibawah umur dan pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.Sedikitnya 15 personil gabungan diturunkan dalam razia kali ini tutur perwira berpangkat melati satu dipundak tersebut.wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!