Close

Kunjungan kerja Jalasenastri ke Pasuruan Kamis (14/3/2019

.PASURUAN,DETEKSIONLINE.COM : Kunjungan kerja ketua Jalsenastri ranting G Cabang 3 korcab pasmar 2 Ibu Afin Dudun Abisantha tidak kalah dengan padatnya kegiatan para suami (anggota) pasmar.Terlihat kunjungan  ke daerah Pasuruan dan sekitarnya Kamis (14/03/2019).

Dalam kunjungan tersebut ketua Jalasenastri ranting G cabang 3 korcab pasmar 2 didampingi oleh wakil ketua ranting G ibu Daniel Dwi Handoyo dan seluruh pengurus jalasenastri ranting G cabang 3 korcab Pasmar 2.

Kegiatan diawali dengan kunjungan kerja ke pabrik makanan Nestle Indonesia Kejayan factory di jalan raya Pasuruan-Malang KM 9.5 Kec. Kejayan Kabupaten Pasuruan.

Di tempat tersebut ketua Jalasenastri ranting G cabang 3 korcab Pasmar 2 beserta rombongan oleh team dari manajemen Nestle,selanjutnya dikenalkan berbagai produk dari Nestle.Selain itu rombongan juga diajak secara langsung untuk melihat  tempat pengolahan berbagai produk dari Nestle.

Perlu diketahui selain mengunjungi pabrik Nestle Indonesia Kejayan factory rombongan juga mengunjungi pusat oleh-oleh matahari Pasuruan.Tempat terakhir yang dikunjungi yakni  situs budaya candi Gunung Gangsir Pasuruan.

Ketua Jalasenastri Ranting G Ny.Afin Dudun Abisantha kepada wartawan mengatakan  kunjungan tersebut merupakan progam kerja Jalasenastri Ranting G cabang 3 korcab Pasmar 2,

Kedatangan dengan maksud dan tujuan menambah wawasan dan pemahaman tentang pariwisata,baik dalam hal ekonomi dan budaya.Selain itu juga untuk menambah wawasan regulasi dan pemahaman pariwisata dari hal ekonomi dan budaya khusisnya di wilayah Jatim,kata ketua Jalasenastri Ranting G yang juga istri dari Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir tersebut.(wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!