Caleg DPRD Kota Bekasi Bambang: Saya Ingin Wujudkan Ekonomi Kerakyatan

BEKASI, DETEKSIONLINE.COM- Bagi para pemilih calon pemimpin nasional, atau Presiden dan legislatif pada kalangan masyarakat menengah atau akademisi,menggali Visi Misi seorang calon pemimpin adalah sebuah keharusan.

Karena, salah memilih,maka akan menyesal selama 5 tahun,tapi hal seperti itu tidak berlaku pada kalangan masyarakat bawah,pada tataran akar rumput,mereka hanya tahu siapa yang mau memberikan kontribusi nyata barulah mereka pilih.

Kondisi ini selalu dimanfaatkan oleh para calon pemimpin nasional untuk meraih suara dengan cara – cara keji seperti money politic,tentu praktik seperti itu merusak demokrasi dan merusak mental masyarakat,politik pragmatis merupakan sikap para pemilih dalam menyambut Pemilu ini akibat tidak berfungsinya mesin partai politik sebagai mesin pembinaan politik terhadap rakyat. Partai politik hanya turun kepada masyarakat ketika mau pemilu sahara.

Didalam menelusuri Visi Misi Para calon pemimpin baik legislatif maupun Presiden,wartawan deteksionline.com mewawancarai salah satu Calon Anggota legislatif dari partai baru yaitu partai Berkarya Bambang Widianto S.Sos berikut petikan wawancaranya pada Sabtu 10/03/19.

Wartawan: apa VISI dan misi Anda sebagai calon anggota Dewan?

Bambang: Visi saya adalah:menciptakan pemilih yang cerdas,membangun peluang-peluang usaha berbasis koperasi dan menciptakan lapangan pekerjaan di berbagai sektor

Wartawan:Motivasi Apa yang mendorong anda untuk menjadi anggota Dewan?

Bambang: Saya melihat di Jatisari ini belum ada anggota Dewan dan tidak pernah ada anggota dewan yang menyalurkan dana aspirasinya untuk kepentingan Masyarakat jatisari.

Wartawan: Langkah kongkrit apa untuk mewujudkan visi anda:

Bambang: Saya akan buat koperasi bernama kios rakyat yang ada di tiap-tiap kelurahan yang ada di Dapil saya,setelah saya terpilih anggota Dewan,saya ingin duduk di komisi ekonomi,sehingga program saya berupa ekonomi kerakyatan bisa terwujud dengan baik.

Caleg dari partai Berkarya dengan nomor urut 6 ini mengaku menggunakan media sosial untuk mempromosikan dirinya sebagai caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 4 Kecamatan Jatiasih dan Jatisampurna. (darsani)

 

Leave a Reply