Close

Kapten Laut (PM) Agus Riyadi saat menyerahkan bantuan kemanusiaan mewakili Danpom Lantamal V

MADIUNDETEKSIONLINE.COM: Musim penghujan yang tidak menentu yang menyebabkan berbagai bencana alam yang sangat menyusahkan masyarakat.Terlihat berbagai wilayah  di desa Jetak Kelurahan Purworejo Kecamatan Pilang Kenceng Caruban Kabupaten Madiun terendam banjir.

Hal dipicu seminggu terakhir ini karena curah hujan sangatlah tinggi yang berakibat telah terjadi bencana alam banjir yang hampir menenggelamkan rumah para warga di desa tersebut.


Menyikapi dan peduli kejadian tersebut Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang rumahnya terkena bencana alam (banjir) tersebut Kamis (7/3/2019)siang. Dengan mengirimkan 1 tim dari Polisi Militer Lantamal V  berinisiatif mengunjungi serta memberikan bantuan kepada korban bencana alam yang diterima oleh sesepuh/perwakilan warga atas nama Bini Partosuwito (69 ) dengan disaksikan oleh Petugas Babinkamtibmas Polsek Pilang Kenceng dan pegawai kecamatan Pilang Kenceng.

Joko sapaan akrabnya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dari Polisi Militer Lantamal V kepada masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya materi namun juga perhatian.

Danpom Lantamal V juga mengimbau kepada masyarakat khususnya di kecamatan Pilang Kenceng agar selalu waspada karena cuaca kian tidak menentu dan rawan terjadi bencana khuausnya banjir.

Bini Partosuwito atas bantuan yang diberikan Komandan Polisi Militer Lantamal V terlihat gembira,juga korban bencana lain sangat senang karena hal ini sangat membantu disaat seperti ini.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!