Pesan Kajati Babel Saat Pencanangan WBK: Hindari Korupsi

  • Share

PANGKALPINANG,DETEKSIONLINE.COM-Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung Aditia Warman SH MH berpesan kepada seluruh Pegawai Kejaksaan  se Bangka Belitung, untuk menghindari tindakan korupsi dan dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati sehingga tercipta institusi Kejaksaan yang dicintai oleh masyarakat.

Pesan itu disampaikan kepada baik itu pegawai ataupun Jaksa-Jaksa di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung ataupun di lingkungan Kejaksaan Negeri se- Bangka Belitung.

” Hindari tindakan Korupsi dan dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati sehingga tercipta Institusi Kejaksaan yang dicintai oleh masyarakat,” tegas Aditia dalam sambutannya di Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (5/3/2019).

Selain itu Kajati beserta pegawai Kejati Kepulauan Bangka Belitung menandatangani fakta intergritas dan juga Kajati menandatanganani prasasti Zona Integritas dan diikuti unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda).

Pelaksanakan apel Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM, dimana sebagai pembina apel yaitu Kajati Babel Aditia Warman, SH,.MH dan diikuti oleh Wakajati Babel serta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Babel.

Hadir juga tamu undangan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkominda), tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu Ibrahim, salah satu  Wartawan yang biasa meliput di Kejati  Babel yang menyaksikan Pencanangan Zona Integritas yang dilakukan Kejati Babel menyambut positif apa yang dilakukan oleh Kejati Babel dan semoga dapat memberantas korupsi dan menyikat gratifikasi sesuai yel-yel yang digaungkan oleh seluruh pegawai Kejati Babel.

“Kalangan media menyambut positif pencanangan WBK ini, semoga dengan adanya WBK di Kejati Babel dapat membantu memberantas korupsi dan menyikat vratifikasi sesuai yel-yel diagungkan oleh seluruh pegawai Kejati Babel”, kata Ibrahim..(herman)

 

 1,253 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *