Close

Imam Razli Pelaku pencurian sepeda motor saat diamankan di Mapolsek Candi Senin (4/3/2019

SIDOARJO,DETEKSIONLINE.COM – Teledor berakibat kehilangan motor kesayangan. Hal ini menimpa Satori penjual nasi bebek usai mengambil termos berisi nasi untuk dibawa kewarung tempat jualan nasi bebek di Jl.Raya Bligo Kecamatan Candi.Sepeda motor Honda Vario  warna putih No.Pol : W 6461 UB karena lupa mengambil kunci kontak yang masih tergantung dicuri dua orang Minggu (3/3/2019) saat hendak berjualan.

Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi S.Pd.saat dikonfirmasi Deteksi dikantornya Senin(4/3/2019) membenarkan adanya tindak pidana pencurian sepeda motor.Sesuai LPB/07/III/2019/JATIM/RESTA SDA/SEK CND atas nama Satori warga Bulak Rukem I/32 Surabaya,kata Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan,kejadian berawal pada hari Minggu (3/3/2019)sekira pkl 15.30 wib korban Satori pada saat itu datang ke warung nasi bebek tempat  berjualannya dengan mengendarai sepeda motor guna untuk membawa termos yang berisi nasi dan sewaktu korban turun dari sepeda motor Honda Vario, warna putih  No.Pol : W 6461 UB yang dikendarainya. Korban  lupa mengambil kunci kontak sepeda motor tersebut dimana kunci kontak tersebut masih tergelantung pada sepeda
motor.

“Korban langsung masuk ke dalam warung membawa termos nasi dan tidak lama kemudian sepeda motor tersebut dicuri oleh 2 (dua) orang
laki-laki dimana salah seorang langsung melarikan sepeda motor tersebut ke arah Selatan,” papar Fatahul.

Fatahul melanjutkan,begitu salah seorang temannya pelaku yang bernama Rosid mengendarai sepeda motor Honda Vario warna merah yang dipakai sebelumnya berboncengan dengan Pelaku Imam Razli(26) warga Kel.Sidotopo Kec.Semampir (pelaku yang tertangkap-red) juga ke arah Selatan.Mengetahui hal tersebut korban dibantu oleh anggota reskrim Candi Aiptu Nasir yang kebetulan lewat disitu melakukan pengejaran ke arah Selatan dan berhasil menangkap salah seorang pelakunya (Imam Razli ) berikut dengan sepeda motor hasil curiannya.

Kapolsek yang biasa mengisi ceramah sholat Jumat tersebut menambahkan,beruntung pada saat itu dilintasan kereta api  palang pintu tertutup karena ada kereta api yang lewat, sedangkan salah seorang temannya pelaku An. Rosid berhasil melarikan diri.

Atas kejadian pencurian tersebut kerugian diperkirakan sebesar Rp.17.000.000,- (tujuh belas juta rupiah).Saat ini pelaku dan barang bukti dibawah ke Polsek Candi guna dilakukan lidik/sidik  lebih lanjut,tutup Kapolsek.

Barang bukti yang diamankan 1 ( satu ) unit sepeda motor warna putih merah, No.Pol.: W 6461 UB, Noka : MHIHFU 127JK133784, Nosin : JFUIE2145935, STNK an.Isnanik Asih, Ds Ketegan rt.04 rw.02 Tanggulangin Sidoarjo.

Sementara pengakuan tersangka Imam Razli dirinya baru melakukan pencurian ini yang pertama kalinya, karena melihat situasi dan keadaan
kunci kontak yang masih menempel.Namun apes belum sempat menjualnya sudah tertangkap polisi katanya kepada penyidik.(wan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!