Close

Suasana Family Gathering Keluarga besar POM Lantamal V dan berbagai Games (2/3/2019)

MOJOKERTO,DETEKSIONLINE.COM: Keluarga Besar Polisi Militer Lantamal V Sabtu  (2/3/2019) melaksanakan kegiatan Family Gathering yang bertempat di Royal Caravan Trawas KM 17 Ds Sukosari,Trawas -Mojokerto.

Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Polisi Militer Lantamal V maupun Ibu-ibu Ranting C Korcab V Jalasenastri yang telah hadir dalam kegiatan Family Gathering ini.


Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono, menambahkan bahwa Family Gathering yang dilaksanakan pada hari ini merupakan akhir rangkaian kegiatan peringatan HUT Polisi Militer TNI AL ke – 73 yang  telah dilaksanakan mulai Desember 2018 lalu.

Lebih lanjut menurut Perwira lulusan AAL-43 / 1997 dengan tiga melati dipundaknya ini mengatakan, sebagaimana yang kita ketahui bersama kegiatan Family Gathering ini merupakan kegiatan kumpul bersama keluarga/rekan kerja yang dikemas dalam bentuk rekreasi, yang dilakukan dalam suasana menyenangkan serta disisipkan dengan beberapa bentuk permainan (games) dengan tujuan untuk menambah keseruan kegiatan Family Gathering ini.

Dalam kegiatan ini juga diacarakan pemberian penghargaan dari Komandan Polisi Militer Lantamal V kepada 2 prajurit Polisi Militer Lantamal V yang telah memasuki masa purna tugas kemudian penghargaan kepada Sertu Oscar Yaqut prajurit yang berhasil memenangkan pertarungan dalam MMA One Pride serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba kebersihan antar Dinas di Polisi Militer Lantamal V.

“Semoga dengan dilaksanakannya Family Gathering ini kita dapat makin mempererat hubungan silaturahmi antar sesama personil Polisi Militer Lantamal V, ” Ucap Joko

Sementara Eli PNS yang sudah 20 tahun bekerja mengabdi di Mako POM Lantamal V mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan ini, karena sebelum-sebelumnya tidak  pernah ada kegiatan semacam ini.”Baru kali ini di kepemimpinan Komandan Joko,” terangnya.

Dia berharap kedepan kalaupun Komandananya berganti, siapa saja bisa berkelanjutan dengan adanya kegiatan yang memupuk persaudaraam dan kerukunan sesama anggota dan keluarga khususnya di lingkungan Polisi Militer Lantamal V. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!