Close

Lara Silvy  pelantun single Pulang Dong Sayang (cipt. Alam Urbach).Jumat (23/2/2019)

SIDOARJO,DETEKSIONLINE.COM:Bentuk sumbangsih dan peduli terhadap para pejuang devisa negara yakni Tenaga Kerja Indonesia maupun Tenaga Kerja Wanita (TKI/TKW).Pendatang yang  kerap berkolaborasi dengan musisi Indonesia dan neraih rekor MURI di blantika musik Indonesia Lara Silvy penyanyi cantik arek Sidoarjo rillis album yang bernuansa kerinduan yang menceritakan tentang TKI

Lara Silvy gadis cantik arek Sidoarjo ini mengatakan kepada Deteksi Sabtu (23/2/2019) single dengan judul “Pulang Dong Sayang / PLDS”ini single ke 6 Lara Silvy (Surabaya, 6 Maret 1995).Lirik dan suasana lagu yang sederhana bergenre Pop Indonesia ini dirilis Februari 2019.

Menurut Lara lagu ini teruntuk para pejuang devisa (TKI/TKW) yang ada di negeri orang yang rindu berkumpul dengan keluarga dan orang-orang yang disayangi.

“Terkait rillis album  ini bukan prihatin sih, tapi kepikiran saja dan buat Lara semakin bersyukur bisa selalu dekat dengan keluarga, dan mengajak teman- teman memberi perhatian sejenak dan mengapresiasi para TKI dan TKW yang juga sebangsa dengan kita tapi harus berjuang di negara orang,” katanya.

“Kalau untuk kolaborasi sejauh ini belum ada planning,tapi kalau show sudah ada beberapa titik berkaitan dengan lagu sebelumnya,seperti Call Me  ataupun rangkaian promo Pulang Dong Sayang,”ucap Lara kepada Deteksi, Sabtu (23/2/2019).

Lara Silvy menambahkan semoga lagu yang berkonsep dan berlirik sederhana ini bisa jadi pengganti ungkapan rindu ke orang – orang yang disayang terutama yang jauh dan belum ada kesempatan untuk bertemu khususnya keluarga.

“Untuk para pejuang devisa Indonesia yang tercinta (TKW/TKI)semoga selalu semangat dan sedikit terwakili rasa rindu akan keluarga di tanah air tercinta dengan adanya lagu ini,” pungkas Lara.

Harapannya untuk pemerintah agar selalu siap siaga,karena mereka  memperjuangkan hak sebagai warga negara Indonesia yang mencari rejeki diluar negeri,tutup Lara.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!