Ini Kata Kapolres Pangkalpinang Terkait Tambang Rajuk di Kolong PDAM

  • Share

PANGKALPINANG,DETEKSIONLINE.COM-Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan bahwa pihaknya disebutkan sudah menerima informasi terkait adanya aktivitas ilegal berupa penambangan liar menggunakan ponton TI Rajuk.

“Oh dimana itu? Di daerah citraland?Iya sudah sudah terima kemarin di grup,” jelas Kapolres saat ditemui wartawan dikantornya, Senin (18/2).

Iman Risdiono juga meminta agar pihak media tidak segan-segan untuk memberi informasi terkait adanya aktivitas ilegal seperti penambangan liar. Apalagi sudah dibentuknya Tim Saber TI di kota Pangkalpinang. Sehingga akan memudahkan koordinasi dengan instansi lainnya.

“Itu (jalan) masuknya darimana? Oh dari arah perusahaan hotmix(aspal) itu? Iya nanti saya teruskan ke anggota. Oh ya, beritanya tolong di share lagi ke nomor saya,” ucap Kapolres.

Sebelumnya diberitakan, adanya aktivitas tambang inkonvensional, atau disingkat TI. Makin beringas saja. Tanpa melihat tempat dan kondisi lingkungan, belasan ponton (alat menambang tradisional) merangsek masuk di kawasan kolong PDAM daerah perumahan Citraland, pada Sabtu 16/02 yang lalu..(man)

 497 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *