Bupati Abdul Haris Resmikan Puskeswan Guna Peningkatan Perekonomian Masyarakat

  • Share

Komandan Lanudal Matak Mayor Laut (T) hadiri peresmian Puskeswan.

ANAMBAS,DETEKSIONLINE.COM : Bentuk peduli dan sinergitas Komandan Lanudal Matak Mayor Laut (T) Arief  Gunawan hadiri peresmian UPT Puskeswan (Unit Pelaksana Teknis Pusat kesehatan hewan)Jumat (15/2/2019) di Desa Langir Kec. Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Komandan Lanudal Matak Mayor Laut (T) Arief Gunawan selaku Perwira tertua (Pater) di Kec. Palmatak hadir sebagai undangan dalam acara tersebut.

Acara yang diresmikan oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris juga  turut hadir Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, Asisten 1 & 2 Bupati, Para Kepala Dinas KKA, Anggota DPRD KKA, FKPD KKA, Camat Palmatak, Kapolsek Palmatak dan seluruh Kepala Desa Kec. Palmatak.

Dalam sambutanya Bupati Abdul Haris berharap Puskeswan dapat membantu meningkatkan kualitas hewan ternak sehingga meningkat pula perekonomian masyarakat yang ada di Kec. Palmatak khususnya dan Kab. Anambas pada umumnya.

Usai peresmian dilanjutkan acara tepung tawar, peninjauan Ruangan Gedung UPT. Puskeswan dan Do’a bersama. Tidak hanya pada peresmian UPT. Puskeswan, Komandan Lanudal Matak juga turut serta mendampingi Bupati Kepulauan Anambas dalam Peninjauan (Pembangunan Tower selular Merah Putih Telkom Desa Langir, peninjauan TK Pelangi Desa Langir dan  SD Negeri 008 Desa Langir, Pembangunan Jalan Desa Putik Teluk Pering, Pembangunan Pondok Pesantren Putik, Lahan rencana dibangun Puskesmas Perbatasan.

Pembangunan Jalan Desa Muntai dan lahan yang akan dibangun Sentra Industri Kecil dan Menengah (SIKM)). Seluruh kegiatan yang diikuti oleh Komandan Lanudal Matak tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka 3 Tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas. (pen /wan)

 943 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *