Mi Burung Dara Ajak Keluarga Sidoarjo Berbudaya Hidup Sehat

Read Time:1 Minute, 59 Second

Keceriahan masyarakat dalam acara car free day dan berbagi resep ala MI Burung Dara Minggu (17/2/2019)di Alon-alon  depan Monumen Jayandaru Sidoarjo.

SIDOARJO,DETEKSIONLINE.COM ; Setelah sukses terselenggara di Car Free Day Jl Darmo, Surabaya, kini (PSMBD) Pagi Sehat Mi Burung Dara 2019 tiba di Area Car Free Day Sidoarjo pada Minggu (17/2).

Animo dari pengunjung car free day semakin tinggi karena kali ini digelar tepat di depan monumen Jayandaru, salah satu ikon bersejarah Sidoarjo.

Acara yang digagas Mi Burung Dara, bertujuan meningkatkan semangat berbudaya hidup sehat dimulai dari rumah sendiri, mewadahi dan membagikan kegiatan positif ke masyarakat melalui kegiatan zumba bersama dan berbagi tips memasak hidangan praktis serta sehat.

Lebih dari 500 pengunjung car free day Sidoarjo perwakilan anggota Federasi Olah Raga dan Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) telah berkumpul pukul 06.00 untuk mengikuti rangkaian kegiatan Pagi Sehat Bareng Mi Burung Dara. Acara dimulai dengan senam zumba pagi di halaman monument jayandaru dipimpin langsung oleh ZIN MHUJI juga diikuti para pengunjung. Didampingi dengan musik up-beat, berhasil membakar semangat para peserta senam.

Kegiatan tersebut  tidak hanya dengan senam, disaat yang bersamaan tim Mi Burung Dara dengan 4 koki sudah mulai memasak resep spesial praktis dan sehat untuk dibagikan kepada seluruh pengunjung acara Pagi Sehat Bareng Mi Burung Dara.

“Saya cukup terinspirasi resep Migor anak kos yang disajikan secara gratis ini rasanya pas dilidah dan terlihat praktis”, Setelah puas berkeringat dengan zumba bersama, para pengunjung bersiap untuk acara berikutnya yaitu demo memasak oleh chef Elisa (Chef ambassador Mi Burung Dara),”  terang Raisa salah satu pengunjug.

Memasuki demo memasak, resep yang didemokan yaitu Siomay mi dan Mi hokkian. Yang spesial adalah kedua resep tersebut semua berbahan dasar mi yang dapat diolah dengan praktis namun tetap sehat. “Masak di rumah adalah langkah awal untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga,” ujar Chef Elisa.

Para pengunjung menerima tips dari Chef Elisa dengan semangat,bahkan satu pengujung diajak untuk turut memasak, dengan sigap menyiapkan mi dan bumbu di iringi dengan musik menambah seru suasana demo masak. Serunya memasak sambil bergoyang hingga tak terasa 15 menit telah berlalu. Semua kelompok telah menyelesaikan seluruh elemen hidangan dan di berikan kepada pengunjung.

Sementara Irsada staf PT Suprama mengatakan kegiatan pagi sehat bareng Mi Burung Dara ini adalah sebagai bentuk gerakan mengajak seluruh keluarga Sidoarjo berbudaya hidup sehat.

“Hidup sehat dimulai i dari olahraga teratur dan menjaga asupan makanan baik yang diolah di rumah agar terjamin kebersihan dan gizinya,” ujar Irsada (Brand ActivationOfficer Mi Burung Dara.wan

7 total views, 1 views today

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat