Baca Yasin dan Istiqosah Membentuk Karakter Insan Penegak Hukum yang Arif dan Bijaksana Bermartabat serta Bermoral

Dandenpom Lanudal Juanda Letkol Laut (PM)Edwin Heryana pimpin yasin dan istiqosah di Mako Kamis (7/2/2019)malam

SIDOARJO,DETEKSIONLINE.COM – Upaya tanamkan keimanan dan ketaqwaan anggota,Komandan Denpomal Lanudal Juanda Letkol Laut (PM)Edwin Heryana gelar Yasinan dan tahlil disertai open istiqosah.

Kegiatan di Mako POM Juanda Kamis (7/2’2019)malam khusus dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Polisi Militer TNI Angkatan Laut yang jatuh pada tanggal 20 Februari mendatang.

Dandenpom Lanudal Juanda Letkol Laut (PM)Edwin Heryana mengatakan,ini kegiatan rutin namun saat ini kebetulan berdekatan dengan HUT Polisi Militer TNI Angkatan Laut.

“Harapan saya nanti acaranya dapat diberikan kelancaran kesuksesan serta POMAL kedepannya semakin jaya,” terang Edwin kepada Deteksi Jumat (8/2/2019)

“Dari total 70 personil anggota POM penerbangan kita biasanya sekitar 40 sampai 50,dikarenakan  yang lainnya tidak bisa hadir  karena ada halangan ataupun ada hal-hal lain,” katanya.

Edwin menambahkan,dalam Yasin dan tahlil juga ada ceramah agama,karena kita memang mendatangkan Kyai atau  Uztad.

“Ya mudah-mudahan pertama kita selalu berikan kesehatan terus kita juga diberikan kelancaran didalam bertugas serta kesuksesan dalam setiap acara yang akn di helat sehingga kita dapat bertugas dengan baik dalam rangkaian HUT polisi Militer Angkatan Laut,”tutur Edwin.

Salah satu anggota Serka Lucky mengatakan kegiatan ini rutin di Mako POM Lanudal Juanda,kebetutalan tadi malam kegiatan berdekatan dengan HUT Polisi Militer yang jatuh pada (20/2/2019)dengan berbagai rangkaian kegiatan.

“Kami selaku anggota POM Lanudal Juanda dengan diadakannya tahlilan dan istiqosah tersebut wujud syukur kepada Allah SWT,semoga apa yang diagendakan dan rencanakan dalam peringatan HUT kami bisa berjalan lancar dan aman,” terang Serka Lucky  Jumat (8/2/2019)

Lucky menambahkan bahwa Kegiatan tahlil an yang dipimpin oleh Dandenpom Lanudal Juanda dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan guna mendekatkan diri terhadap Tuhan Yang Maha Esa. “Yasinan ini dapat membentuk karakter insan penegak hukum arif dan bijaksana yang bermartabat dan bermoral sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik serta taat pada peraturan yang berlaku,” tutup Lucky.(wan)

 

Leave a Reply