Close

SIDOARJO,DETEKSIONLINE.COM: Masih dalam masa kampanye pemilu pilpres dan legislatif banyak sekali dimanfaatkan para caleg (calon legialatif) untuk mencari auara dukungan.Namun masih saja banyak ditemui kekecewaan masyarakat terkait pemilu caleg masa lalu.

Salah satu caleg yang berhasil ditemui wartawan dan menanggapinya, karena sulitnya menemui caleg atau incumbent terkait wacana banyaknya kekecewaan warga seperti ditulis.

Didik Prasetio, caleg dari partai PDIP warga  RT 11 RW 04. Ds Kepadangan, kecamatan Tulangan tersebut menanggapi masih banyaknya masyarakat pemilih yang menyimpan kekecewaan pemilu lalu kepada wartawan Rabu (6/2/2019) mengatakan kalau diri sebagai caleg tidak pernah janji-janji.

Didik Prasetio caleg dari partai PDIP saat ditemui wartawan Rabu (6/2/2019)

 

Kalau memang dia terpilih insyaallah sudah menjadi kewajiban sebagai wakil rakyat yang harua membela rakyat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan mencari solusi apa yang menjadi keluhan rakyat Sidoarjo khususnya.

“Pendekatan dor too dor dan turun langsung ke masyarakat sambil mengadakan kegiatan sosial,itu yang saya terapkan gunaengetahui keluhan masyarakat dan warga sekutar lhusuanya di dapil saya,”ujar Didik.

Menurut Didik di dapilnya yakni dapil 3 setidaknya ada  incumbent.”Namun saya positif aja  karena masyarakat yang lebih mwngwrti tentang pilihan sesuai harapannya,” tutup Didik.

Sementara Abdillah Juna(29) warga desa Keboharan, Kecamatan Krian kepada wartawan Rabu ((6/2/2019)mengatakan dia mengalami kekecewaan pada masa pemilu pilpres dan legislatif yang lalu.”Semua warga desa saya termasuk saya dimintai foto kopi ktp oleh salah satu caleg,dan dijanjikan sesuatu dan uang namun tidak terealisasi,ungkap Junet panggilan sehari-hari wiraswasta tersebut.Saya saat itu sebetulnya sudah tahu kalau kebanyakan caleg kalau pada masa kampanye selalu berjanji dan tebar harapan,namun biasanya hanya isapan jempol,” paparnya,

“Harapan saya kepada para caleg atau anggota DPRD bilamana terpilih tolong aspirasi masyarakat itu diperhatikan dan keluhan masyarakat dicarikan solusi,karena wakil rakyat yang duduk di kursi dprd adalah mewakili rakyat,” imbuh Junet.(wan_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!