Close

Ninik Purwati tetap senang walau hanya mendapatkan 5 goodibag mie burung dara Minggu (3/2/2019)

PASURUAN, DETEKSIONLINE.COM – Rukun dan kekeluargaan terlihat dalam Family Ghatering Aliansi LSM dan Media se kabupaten Sidoarjo bertempat di Villa Kodok, Tretes,kecamatan Prigen kabupaten Pasuruan selama dua hari mulai Sabtu(2/2/2019).

Dalam sambutan. Abdul Basid,perwakilan panitia menyampaikan dengan adanya acara ini kita semua LAM se Sidoarjo dan rekanan ,kontraktor bisa rukun untuk membangun Sidoarjo dan untuk mendapatkan hidayah dari Allah SWT semoga senantiasa diberi kelancaran rezekinya.

Ketua panitia Ghatering LSM dan Jurnalist ke 6 di Villa Kodok Tretes Prigen Haris  mengatakan,pertama mengajak  panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT dan Sholawat dan salam kita tujukan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

“Kami atas nama ketua panitia dan mewakili ketua Persatuan Arek Sidoarjo Didik Purwanto mengucapkan terima kasih atas kehadirannya,tidak lupa tanpa mengurangi rasa hormat saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas nama Persatuan Arek Sidoarjo,” terang Haris

Lebih lanjut Haris menyampaikan selaku ketua panitia kami berharap dengan kegiatan ini (Ghatering)LSM dan media(wartawan)yang utama selalu kita jalin silaturrahmi yang lebih kokoh.”Tidak hanya itu dalam ghatering nantinya Minggu pagi juga diadakan jalan sehat bersama anggota PAS,wartawan,LSM beserta keluarga,” ungkap Haris kepada wartawan Minggu (3/2/2019).

Lebih lanjut kata Haris tahun 2019 ini,dirinya mendapat pesan dari ketua Persatuan Arek Sidoarjo (PAS )untuk disampaikan kepada LSM dan Jurnalis jangan sampai bersinggungan dengan hukum. “Kita harus berhati-hati sebagai kontrol sosial agar selalu berpihak pada masyarakat,jangan hanya kepentingan pribadi yang diutamakan,” ujar Haris menyampaikan pesan ketua PAS.

Salah satu undangan Ghatering yang juga istri ketua LSM Persatuan Pemuda Pengayom Masyarakat (P3M) Ahmad Sugito yakni Ninik Purwati kepada wartawan Minggu (3/2/2019) mengatakan walaupun saya tidak mendapatkan hadiah utama jalan sehat dalam rangka Ghatering ini,namun saya bahagia mendapatkan 5 paket (goodibag) mie burung dara.”Karena rasanya enak teksturnya lembut.Pokoknya mie burung dara rasanya uueeenaaakk dan mantaaaaab setelah saya masak mas, terima kasih mie burung dara,” kata Ninik.

Hadir dalam ghatering puluhan LSM, wartawan media cetak harian,mingguan dan online dan perwakilan pengurus PWI Sidoarjo.Kegiatan berakhir usai jalan sehat bersama Minggu (3/2/2019) pagi dengan berbagai hadiah dan doorprize dari beberapa perusahaan dan instansi pemerintah Sidoarjo juga kontraktor, salah satunya mie burung dara dan pengelola pemandian Telogo Sewu Pandaan.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!